Logo Saibumi

Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Kelurahan Sukarame

Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Kelurahan Sukarame

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sesosok mayat laki laki ditemukan membusuk di Jalan Pulau Sebesi, Gang Mulya Lk I RT 07, Kelurahan Sukarame, Kota Bandar Lampung, sekira pukul 16.30 Wib pada Senin 13 Juni 2022. 

 

BACA JUGA: Pekerja-Perwakilan Perizinan Kementerian Pertanian Berikan Keterangan pada Sidang Pupuk Ilegal

Lurah Sukarame Anwar AR menyampaikan bahwa korban bernama N. Agung Setia Budi berusia 54 Tahun, dan sebagai pegawai swasta. 

 

Lebih lanjut Anwar pun menuturkan bahwa saat itu saksi Astuti mendapat telpon dari adik korban Pak (Peri) untuk melihat rumah korban dan  saksi astuti meminta bantuan saksi Sayuti untuk  membuka pintu luar rumah korban namun pintu dalam terkunci.

 

"Lalu saksi selanjutnya yaitu Sayuti dari luar  melihat korban dalam posisi tidur badan miring kekiri dan tidak berpakaian dengan kondisi tubuh dilihat sudah dalam keadaan bengkak dan bau busuk yang diduga korban sudah meninggal Dunia, kemudian saksi Sayuti menghubungi saksi Usin selaku ketua Rt. dan Babinkamtibmas," ungkapnya. 

 

Selanjutnya, sebagai mana Keterangan Saksi Astuti yang merupakan keluarga korban saat di TKP itu, menyampaikan bahwa korban meninggal Dunia karena akibat sakit diabet akud yang sudah lama diderita korban.

 

Kemudian, Anwar juga menuturkan bahwa tim kelurahan Sukarame bersama Bhabimkabtimas, Bhabinsa Sukarame berkoordinasi dengan pamong tokoh -tokoh masyarakat dan Pemilik Rumah dimana korban ditemukan. 

 

"Jenazah dibawa oleh Tim Inafis Polresta Bandarlampung menuju Ruang Instalansi Forensik Kamar Jenazah RSUDAM Lampung sambil menunggu pihak keluarga Baturaja dan sedang menuju Bandar Lampung," pungkas Anwar. (Riduan)

BACA JUGA: Berikan Penyuluhan Ketahanan Pangan, Lanud BNY Gencarkan Serbuan Teritorial TNI di Kampung Bawang Sakti Jaya

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA