Logo Saibumi

Dari 893 SK PPPK 123 Diantaranya Belum Dibagikan, Ini Kata Kabid BKPSDM Lamut

Dari 893 SK PPPK 123 Diantaranya Belum Dibagikan, Ini Kata Kabid BKPSDM Lamut

Foto: Wawancara dengan Siti Farah Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM, mewakili Kepala BKPSDM Lampura, Hairul Fadila, dikantornya, Kamis (19/5/22) (Ferdani/Saibumi.com)

Saibumi.com (SMS), Kotabumi - Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Utara, sejauh ini belum dapat memastikan kapan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di bagikan.

 

BACA JUGA: 12 Lembaga Siap Mengawasi-Memberantas Pinjol Ilegal

Hal itu terkendala dengan belum turunnya Persetujuan Teknis (Pertek) dari Pusat, dan juga adanya ketidak cocokan Upload data yang dilakukan oleh peserta PPPK.

 

"Untuk di bagikan saya juga belum bisa pastikan kapan, karena dari pusat ada beberapa item yang di SK itu tidak terbaca. Jadi kita disini tidak bisa cetak. Kemudian Pertek persetujuan teknis yang belum semua turun" jelas Siti Sarah, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM, mewakili Kepala BKPSDM Lampura, Hairul Fadila, dikantornya, Kamis (19/5).

 

Masih jelas Siti, bahwa pihaknya sudah komunikasi ke pusat mengenai Pertek untuk 123 PPPK dari total keseluruhan 893 PPPK.

 

"Kita menuggu Pertek itu. Jadi kalau ada persetujuan teknis yang dikeluarkan baru kita bisa cetak SK. Saya juga gak mau janji, tapi kami targetkan di bulan Juni 2022 BKPSDM Pemkab Lampura sudah menerima Pertek" pungkasnya. (Ferdani)

BACA JUGA: Tersangka Penggeroyok Fregi Serahkan Diri ke Polisi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong