Logo Saibumi

Tersangka Penggeroyok Fregi Serahkan Diri ke Polisi

Tersangka Penggeroyok Fregi Serahkan Diri ke Polisi

Saibumi.com (SMSI), Kotabumi - Satu lagi, seorang tersangka Penganiayaan Berat yang menyebabkan korban atas nama Fregi meninggal dunia serahkan diri ke Polisi, Rabu (18/5).

 

BACA JUGA: Cegah PMK, Dishub Lampung Siap Berkordinasi Terkait Pembatasan Perdagangan Ternak

Tersangka di ketahui berinisial RS (25) warga Desa Skipi, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara. RS, di duga terlibat dalam kasus Penganiayaan berat, yang menyebabkan Fregi meninggal dunia.

 

Peristiwa penganiayaan tersebut diketahui terjadi di depan Counter Yayang Cell Kecamatan Bukit Kemuning, pada malam takbiran Idul Fitri 1443 H lalu.

 

Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama, mengatakan bahwa, tersangka RS diamankan setelah orang tua RS menghubungi unit Reskrim Polsek Bukit Kemuning pada Rabu 18 Mei 2022. Dengan tujuan orang tua RS ingin menyerahkan anaknya terkait peristiwa pengeroyokan pada malam Idhul Fitri tersebut.

 

Kemudian Polsek yang menerima informasi tersebut langsung berkoordinasi dengan Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara. Selanjutnya, tersangka langsung di lakukan penjemputan di kediamannya dan di amankan ke Mapolres Lampung Utara.

 

"Saat ini pelaku tengah dilakukan pendalaman pemeriksan oleh penyidik" pungkasnya. (Ferdani)

BACA JUGA: Para Murid Sekolah di Bandar Lampung Wajib Pakai Masker

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA