Logo Saibumi

Ditengah Suasana Duka Mendalam, Ada Sosok Wajah Yang Tersenyum Simpul

Ditengah Suasana Duka Mendalam, Ada Sosok Wajah Yang Tersenyum Simpul

KOTABUMI --- MIRIS,,, ditengah-tengah suasana duka cita yang begitu mendalam, atas kepergian mendiang Syahrizal Adhar, selaku Kadis PUPR, Pemkab Lampura, yang juga merupakan salah satu ASN senior yang di kenang memiliki kinerja cukup baik di ruang lingkup Pemkab Lampura, pada Senin malam (4/4), sekira pukul 23.30 WIB lalu, di Rumah Sakit (RS) Tanggerang. Pemkab Lampura justru mengeluarkan kebijakan yang membuat khalayak ramai terperanga.

 

BACA JUGA: Pengurus SMSI Lampung Hadiri Pengukuhan Pengurus IJP

Diketahui, Bupati Lampura, H.Budi Utomo, memberikan Jabatan Pelaksana Tugas (Plt), Kadis PUPR, Pemkab Lampura, secara langsung kepada Sukatno, selaku Sekretaris Dinas setempat, di Rumah Jabatan Bupati Lampura, Rabu, (6/4).

 

Kepastian itu datang dari pejabat Sekretaris Dinas PUPR yang menjabat sejak 12 Januari 2022 itu, setelah menerima petikan surat langsung dari Bupati Budi Utomo siang ini dirumah dinas orang nomor satu di Lampura tersebut.

 

"Ya benar, per hari ini Surat Keputusan (SK) Plt Kepala Dinas diberikan, Bapak Bupati Lampung Utara, secara langsung di rumah jabatan Bapak" ujar Sukatno.

 

Dengan demikian, menurutnya, tugas tambahan diberikan tersebut melekat sejak diberikan surat keputusan itu. Sehingga apa saja yang menjadi tugas sekretaris dan pelaksana tugas dilaksanakan berbarengan oleh dirinya.

 

"Jadi saya mendapatkan tugas tambahan sebagai Plt. Selain tetap menjalankan fungsi sekretaris" terangnya.

 

Menyoal pekerjaan, Plt Kadis PUPR, Sukatno menyebut masih ada beberapa berkas rekanan yang belum diselesaikan. Yakni, menandatangani PHO kepada pekerjaan Pemilihan Ekonomi Nasional (PEN) sebanyak 27 pekerjaan dari 40 keseluruhan.

 

"Total pekerjaan PEN ada 40 jenis yang tersebar di 23 kecamatan, 3 telah di PHO-kan. Sementara 27 berkas tinggal menandatangani PHO" tambahnya.

 

Sementara sisanya, 9 jenis pekerjaan masuk dalam bidang Bina Marga (BM) disana masih belum diketahui secara pasti. "Untuk itu saya akan cari tahu seperti apa, sebab, belum mendapatkan informasi. Dan ini juga menjadi tugas atau arahan Bupati, Bapak Budi Utomo dan Sekdakab, bapak Lekok untuk menuntaskannya" pungkas Sukatno. (ferdani)

BACA JUGA: Ramadhan Peduli, SPBU di Lampung Berbagi Takjil ke Supir

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA