Logo Saibumi

Satu Korban Laka Laut Pantai Glagah Berhasil di Temukan di Tengah Laut

Satu Korban Laka Laut Pantai Glagah Berhasil di Temukan di Tengah Laut

Saibumi.com (SMSI), KULONPROGO – SRU 4 perahu Jukung Sar Linmas Glagah pada Selasa, 29 Maret 2022 sekitar pukul 09.30 wib menemukan satu korban diperairan Karangwuni dan di evukasi ke pantai Glagah Temon Kulon Progo. Dari perairan Karangwuni sampai di Pantai Glagah Temon sekitar pukul 10.13 wib.

 

BACA JUGA: Supir Truk di Lampung Menjerit, Jelang Ramadhan Solar Sulit Didapat

“Korban saat ini di bawa ke RSUD Wates menggunakan ambulan Sar linmas Glagah, untuk memastikan siapa identitas korban yang ditemukan diperairan Karangwuni,” dikatakan Aris Widiatmoko Koordinator Sarlinmas Wilayah V Glagah Selasa, 29 Maret 2022.

 

Lebih lanjut Aris menambahkan untuk memastikan atas nama siapa saat ini korban di bawa ke RSUD Wates. Korban ditemukan mengapung di perairan karangwuni. Jarak dari lokasi kejadian ke lokasi penemuan kurang lebih 1 kilometer.

 

“Jadi kearah timur, yakni penemuan diduga korban laka laut yang terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022,” katanya.(Arfian_DIY)

BACA JUGA: Kelangkaan Solar, Penyebab Kenaikan Harga Sembilan Bahan Pokok di Bandar Lampung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA