Logo Saibumi

Media Jadi Pahlawan Jurnalis, UIN Raden Intan Lampung Jalin Sinergitas Bersama Media

Media Jadi Pahlawan Jurnalis, UIN Raden Intan Lampung Jalin Sinergitas Bersama Media

Foto Bersama Rektor UIN Raden Intan Lampung,Prof. Wan Jamaluddin, M.Ag., Ph.D. beserta civitas akademik bersama pimpinan Media di Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Rektor UIN Raden Intan Lampung (RIL), Prof Wan Jamaluddin menyampaikan besar harapan membangun sinergi khususnya media di Lampung.

 

BACA JUGA: PTM Terbatas Diharap Dapat Atasi Learning Loss Selama Siswa Belajar Dari Rumah

Acara tersebut dihadiri pimpinan media, organisasi media, dan organisasi wartawan di Ruang Senat Lantai 8, Gedung Akademik dan Riset Center UIN RIL. Kamis, (24/3/2022)

 

"Selamat datang di kampus hijau di Kampus UIN Raden Intan Lampung, ini adalah aset kita bersama sebagai warga Provinsi Lampung. Harus memiliki kepedulian akan masa depan aset yang kita cintai ini," ujar Prof Wan jamaluddin, M.Ag., Ph.D. 

 

 

Jamaluddin menambahkan, membangun organisasi besar seperti UIN RIL itu tidak mudah, di satu sisi SDM cukup berlimpah, di satu sisi kompetensi dituntut tapi ada batasan secara regulatif.

 

"Karena bapak dan ibu lah yang membuat UIN memperoleh kepercayaan sebagai UIN terfavorit di luar Pulau Jawa, sehingga kami memang membutuhkan sinergitas media dan wartawan untuk bagaimana melakukan percepatan laju informasi untuk ke publik terkait dengan kampus kita UIN RIL," tambahnya

 

 

Harapannya rektor UIN kepada media dapat mengenalkan program UIN kepada khalayak, dan Ucapan terimakasih kepada Media, Menurutnya media seperti pahlawan jurnalis.

 

"Prestasi UIN tidak lepas dari peran penting media. Karena bapak dan ibu lah yang membuat UIN memperoleh kepercayaan sebagai UIN terfavorit di luar Pulau Jawa," jelasnya.

 

 

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Idrus Ruslan menambahkan UIN adalah hasil perjuangan pendahulu atau pemimpin sebelumnya

 

"Spirit menjaga, mempertahankan, dan meningkatkan jadi komitmen para perjuangan pendahulu kami sangat butuh media untuk mensinergikan," ujarnya.

BACA JUGA: PTM di Bandar Lampung Mulai Hari Ini

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA