Logo Saibumi

Geger ! Warga Temukan Bocah Tewas, Dengan Kepala Teripisah di Lampung Timur

Geger ! Warga Temukan Bocah Tewas, Dengan Kepala Teripisah di Lampung Timur

Foto: Geger! Warga Temukan Bocah Tewas, Dengan Kepala Teripisah di Lampung Timur (Dok.Istimewa)

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - warga di Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Labuhan Ratu, Lampung Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah di Perkebunan setempat, Kamis (3/3/2022). 

 

BACA JUGA: Ketua DPRD Lampung Hadiri Pelantikan KBPP Polri Resort Lampung Timur

Korban ditemukan dalam kondisi bagian kepala terpisah dari tubuh korban dan luka-luka berat lainnya di sekitar tubuh korban.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, menurut warga sekitar. Bocah yang menjadi korban pembunuhan tersebut bernama Rafi, ialah seorang siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas 6.

 

Diceritakan warga, saat pagi hari korban izin ke kebun durian bersama 2 rekannya. Namun, beberapa waktu kemudian seorang warga menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

 

Kasatreskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung mendatangi TKP. 

 

"Iya benar, setelah mendapatkan informasi, kami langsung bergerak ke lokasi untuk evakuasi korban," ungkap Ferdi.

 

Lebih lanjut ia menuturkan, mengenai penyebab kematian dan dugaan pembunuhan, Ferdi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

 

"Kita masih di TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk informasi selanjutnya akan nanti dikabarkan lagi," pungkas Ferdi. (Riduan) 

BACA JUGA: Geger ! Warga Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dalam Bengkel Motor di Lampung Timur

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong