Logo Saibumi

Lilit Perut Pakai Kain, Gadis Dibawah Umur Diperkosa Ayah Sambung Hingga Hamil di Lamtim

Lilit Perut Pakai Kain, Gadis Dibawah Umur Diperkosa Ayah Sambung Hingga Hamil di Lamtim

Ilustrasi Lilit Perut Pakai Kain, Gadis Dibawah Umur Diperkosa Ayah Sambung Hingga Hamil di Lamtim

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Tega, Gadis usia 18 tahun asal Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ayah sambungnya JG. Akibat perbuatan ayahnya, FD kini hamil tujuh bulan. 

 

BACA JUGA: 2 Anak di Bawah Umur Asal Lamtim Dibekuk Usai Curi Motor

Pelaku memerkosa anak sambungnya itu selama dua tahun. Perlakuan ini baru diketahui setelah pihak sekolah tempat korban menimba ilmu memberikan edukasi kepada keluarga terkait kehamilan. Hal ini berujung laporan korban ke polisi.

 

 

Mendengar ucapan pria itu korban nurut hingga akhirnya diperkosa. Hal ini berakibat pada kehamilan korban.

 

"Kami ini nanti di tahun 2017 akan mengalami kesialan, saya bisa menghilangkan sial itu. Caranya saya harus menyatukan darahku dengan darahmu," kata JG mengulang rayuannya pelaku kepada korban, saat bercerita di hadapan polisi.

 

Dalam kejadian ini warga setempat pun curiga namun tidak berani mengatakan kepada ibu korban. Nahasnya ibu korban inisal M, mengaku tidak tahu sama sekali perbuatan suaminya ke anaknya.

 

"FD ini statusnya sekarang masih menempuh pendidikan SMA kelas III. Sekarang diamankan di tempat saudaranya agar mentalnya tenang," kata Kanit Reskrim Polsek Pasir Sakti, Bripka Leo Ekardo, Selasa (25/1/2022).

 

 

BACA JUGA: Perampok Bawa Kabur Rp50 Juta , Karyawan BRI Link di Lampung Timur Tewas Tertembak di Kepala

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong