Logo Saibumi

Geger ! Warga Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dalam Bengkel Motor di Lampung Timur

Geger ! Warga Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dalam Bengkel Motor di Lampung Timur

Geger ! Warga Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dalam Bengkel Motor di Lampung Timur

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Seorang pria ditemukan tewas didalam bengkel sepeda motor dalam posisi tergantung. Kejadian terjadi di Dusun satu, Desa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Selasa (01/02/2022).

 

BACA JUGA: Lilit Perut Pakai Kain, Gadis Dibawah Umur Diperkosa Ayah Sambung Hingga Hamil di Lamtim

Diketahui identitas korban bernama Sontang Huta Suhud Bin Hisar Hutasuhud (20) tahun beralamat di Desa Managen Kecamatan. Padang Sidempuan Tenggara Kabupaten Tapanuli Selatan Sumut.

 

Warga setempat menemukan mayat Laki - laki yang tergantung diatap rangka Baja bengkel sepeda motor yang merupakan tempat tinggal korban di Dusun satu Desa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo,Selasa 1 Februari 2022 Sekitar pukul 12:30 .

 

Korban merupakan warga pendatang yang menyewa toko milik sdr Susilo Parjoko. Pemilik toko yang curiga karna sedari pagi bengkelnya tidak buka kemudian diketok oleh pemilik tapi tetap tidak dibuka setelah Pemilk mnyuruh anaknya Damar Untuk mengambil tangga dan melihat dari atap, setelah itu Damar melihat korban ternyata sudah tergantung.

 

Dan langsung memanggil para tetangga untuk memberitahu kejadian tersebut.

 

"Saya sudah curiga karna sedari pagi bengkelnya tidak buka kemudian diketok pintunya tidak dibuka lalu saya menyuruh anak saya Damar untuk mengambil tangga dan melihat dari atap, setelah itu anak saya melihat korban ternyata sudah tewas tergantung didalam bengkel," ujar Susilo pemilik toko.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Kesehatan Purbolinggo diduga korban meninggal akibat gantung diri dan keluarga almarhum yaitu Mahruddin Harahap (kakak kandung beda bpk satu ibu) tidak bersedia dilakukan visum/otopsi dan telah membuat pernyataan.

 

Penyebab koran melakukan bunuh diri belum diketahui. Menurut warga sekitar korban tinggal sendirian di bengkel tersebut dan korban dikenal sebagai pribadi yang tertutup. 

 

 Informasi tersebut juga di benarkan oleh kepala desa Taman Asri Lekat Adi adi Dullah.

 

"Almarhum telah di bawa oleh pihak keluarga dan akan di kebumikan di Hargo mulyo Bedeng 55 Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur di kediaman kakaknya," Jelas Adi

BACA JUGA: 2 Anak di Bawah Umur Asal Lamtim Dibekuk Usai Curi Motor

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong