Logo Saibumi

Luka Bakar 70 Persen, Nasrudin Warga Tanggamus Butuh Uluran Tangan

Luka Bakar 70 Persen, Nasrudin Warga Tanggamus Butuh Uluran Tangan

Saibumi.com (SMSI)  – Seorang korban kebakaran membutuhkan uluran tangan pemerintah maupun para dermawan.

Korban bernama Nasrudin (55) seorang warga dari keluarga prasejahtera beralamat di Pekon Datarlebuay,

Nasrudin kini tiada berdaya dengan kondisi tubuh 70% terkena luka bakar, disebabkan kontrakan yang ia huni di wilayah Tangerang Provinsi Banten dilalap si jago merah pada Selasa, 11 Januari 2022 lalu.

BACA JUGA: Terperosok di Drainase, Bocah Empat Tahun Tewas Terseret Arus

Sebelum terbakar, Nasrudin di Tangerang dalam rangka bekerja sebagai buruh tukang, adapun pekerjaan selama ini serabutan, untuk menopang kehidupan keluarganya.

Kini dengan kondisi yang saat ini tiada daya dan upaya yang bisa ia lakukan, bahkan tinggal menumpang di kediaman besannya di pekon Datarlebuay, terbaring dalam perawatan alternatif serta perawat desa yang diminta pihak keluarga untuk merawat dengan pengobatan ala kadarnya.

Menurut Darto, selaku salah satu kerabat dekat bahwa mengingat kondisi Nasrudin secara ekonomi sangat tidak memungkinkan untuk bisa berada dirumah sakit.

“keluarga bermusyawarah dan memutuskan setelah satu malam dirawat disalah satu rumah sakit wilayah Tangerang, maka dibawa pulang Kabupaten Tanggamus (Lampung) tepatnya di pedukuhan Beringin Empat Pekon Datarlebuay Kecamatan Air Naningan,” kata Darto, Sabtu.

Adapun keberadaan Nasrudin saat ini, menurut Darto menumpang di gubuk besannya. Sehingga ia sangat berharap bantuan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun dermawan yang peduli.

Ia menambahkan, bagi dermawan yang bersedia membantu menyisihkan rezekinya, ia mencantumkan nomor rekening Bank BRI atas nama Rofiah selaku istri Nasrudin (7423 0100 7035 530) a/n Rofiah dan mengkonfirmasi melalu nomor HP 0813-6763-4105.. (*)

 

BACA JUGA: Terperosok di Drainase, Bocah Empat Tahun Tewas Terseret Arus

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA