Logo Saibumi

Portable Cooker Pertama dari MODENA Kini Hadir untuk Pelanggan Setia di Indonesia

Portable Cooker Pertama dari MODENA Kini Hadir untuk Pelanggan Setia di Indonesia

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sebagai perusahaan penyedia peralatan rumah tangga yang terdepan di Indonesia, kini MODENA hadirkan inovasi terbaru pada lini cooking dengan meluncurkan produk kompor portable pertamanya.


Portable Cooker PC 2721 L hadir dengan desain yang modern dan elegan, juga disertai dengan fitur dan teknologi terbaru yang tentunya akan menambah keseruan memasak dan memudahkan para pelanggan di dapur.

BACA JUGA: Cari Tempat Test Antigen di Lampung? Klinik Pratama Saibumi Buka Pendaftaran di Jalan Gatot Subroto

 

“Kami senantiasa mendengarkan dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk peralatan rumah tangga, terutama dapur. MODENA memang sudah dipercaya konsumen untuk urusan kompor, kini kami dengan bangga merilis produk kompor gas portable pertama kami ke market Indonesia.” ujar Suherman Baslim, selaku Product Manager MODENA.


Menurut Suherman dengan model yang compact, kompor ini dilengkapi dengan 2 gas burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.


Portable cooker ini di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi oleh tempered glass sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat meningkatkan estetika dapur dirumah.


Selain tampilannya yang menarik, tempered glass pada PC 2721 L juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat.

 

Tentunya MODENA juga memprioritaskan user experience karena Portable cooker PC 2721 L ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur Piezo Electric Ignition yaitu pemantik otomatis sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan korek api untuk menyalakan kompor gas.


Terdapat pula fungsi dual water tray pada kompor ini yang dapat berguna sebagai proteksi ganda yaitu dapat mencegah minyak maupun cairan lainnya masuk ke dalam bagian kompor.

 

“Dengan kehadiran produk MODENA terbaru ini, sudah pasti lancarkan kegiatan para pelanggan di dapur. Dan dari berbagai fitur menarik yang dimiliki PC 2721 L ini, kami optimis kompor gas portable baru kami ini dapat bersaing di market Indonesia.” tutup Suherman.

 

Untuk area Lampung, produk MODENA bisa didapatkan di MODENA Home Centre Lampung Diponegoro, MODENA Home Centre Lampung Kedaton, Toko Cemerlang Elektronik, Toko Terang Makmur/ Devinson Elektronik, Saendah Elektronik, Yen Elektronik, INFORMA Enggal dan INFORMA Way Halim, Mitra 10 Rajabasa, Depo Bangunan Lampung, dan toko elektronik lainya di Lampung.


Informasi lebih lanjut mengenai portable cooker ini dapat kunjungi website MODENA di www.modena.com. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik lainnya.

Tentang MODENA

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM.


Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.


Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981.


Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai.


Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.


Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini.


Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.


Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan.


Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.(SB05)

BACA JUGA: LBH Bandarlampung: Arsiman 8 Hari Ditahan Tanpa Status Hukum yang Jelas



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong