Logo Saibumi

Layanan Homecare Medical Chek Up (MCU) Klinik Pratama Saibumi

Layanan Homecare Medical Chek Up (MCU) Klinik Pratama Saibumi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Klinik Pratama Saibumi kembali luncurkan layanan baru yaitu layanan pemeriksaan Medical Check up (MCU).

 

BACA JUGA: Gubernur Arinal Berharap Komite Paralimpiade Nasional Provinsi Lampung Lahirkan Atlet Atlet Difabel Berprestasi

Layanan ini melakukan pemeriksaan untuk mengecek kondisi dengan mendatangi pasien kerumah (Homecare) atau kelokasi yang diinginkan pasien.

 

Seperti kali ini layanan MCU dilakukan di kediaman Subhan Efendi yang beralamat di Jalan griya Fantasi Way Halim Permai, Senin (13/12//2021). 

 

Beliau merupakan pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas). 

 

Dalam kesempatan ini Subhan mengatakan pelayanan yang diberikan oleh Klinik Pratama Saibumi sangat memuaskan.

 

“Pemeriksanya sangat ramah dan juga pengecekan analis Laboratorium medisnya memuaskan dan mendetail kita juga bisa menanyakan kondisi tubuh kita dengan santai, karena ini homecare,”jelasnya.

 

Adapun pemeriksaan MCU yang dilakukan meliputi Pemeriksaan Darah Lengkap, Kolesterol, Asam Urat, lever, Jantung yang nantinya akan dilakukan secara rutin berkala.

 

Bagaimana cara menggunakan layanan ini dan info lebih lanjutnya?

 

Bagi masyarakat  yang ingin menggunakan layanan ini atau mendapatkan info lebih lanjutnya bisa mengunjungi Klinik Pratama Saibumi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 12, Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung atau menghubungi nomor telepon (0721) 564- 2445 dan telepon seluler: 0811-7999-188.

 

Klinik Saibumi beroperasi Senin sampai dengan Minggu pukul 08.00 - 20.30 WIB (*)

BACA JUGA: Ratusan Buruh Gelar Aksi di Depan Koperasi TKBM

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA