Logo Saibumi

Zombie Menyerang Sae Bom di Drama Korea Happiness di Episode 11, Bisakah Selamat Dari Serangan?

 Zombie Menyerang Sae Bom di Drama Korea Happiness di Episode 11, Bisakah Selamat Dari Serangan?

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Drama Korea "Happiness" akan memasuki episode 11, yang artinya akan tamat pekan ini.

 

BACA JUGA: Check ! Taman Budaya Lampung Ada yang Perlu di Evaluasi

Tayang di stasiun tv tvN dan juga layanan streaming TVING, drama Korea "Happiness" mampu mengukuhkan diri sebagai salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton oleh pemirsa.

 

Salah satunya adalah dengan rating yang cukup tinggi, serta hasil analisis berdasarkan Good Data Corporation, sebuah lembaga survey yang menghitung banyaknya pemirsa di dunia hiburan Korea Selatan. Berikut Spoiler "Happiness"

 

Di episode 10, Letnan Kolonel Han menghubungi Yi Hyun melalui walkie talkie dan meminta Seo Yoon untuk keluar dari apartemen Seyang Forest Le Ciel. Ia juga berbohong pada Yi Hyun dan memberitahu bahwa darah Sae Bom tidak memiliki antibodi untuk virus Lytta.

 

Namun di episode 11 ada yang cukup berbeda yang dilansir dari kabarlumajang,  Yi Hyun dan Sae Bom akan mencoba untuk menyalakan pusat pembangkit listrik dan air darurat di apartemen mereka yang terletak di area basement.

 

Sae Bom tahu bahwa suara gaduh bisa memicu orang-orang yang terinfeksi untuk berubah wujud. Mereka berdua mencoba menyalakan pembangkit listrik dan air di waktu yang bersamaan dengan pasukan tentara yang akan datang untuk membawa Seo Yoon dan Sae Bom.

 

Di tengah uaaha Sae Bom dan Yi Hyun menyalakan pembangkit listrik dan air, suara gaduh yang ditimbulkan mesin itu akhirnya memicu para warga yang terinfeksi untuk berubah wujud.

 

Panik, Yi Hyun dan Sae Bom pun berlari menyelamatkan diri. Hal menarik justru terjadi. Fakta bahwa zombie tidak tertarik darah zombie lain semakin terlihat. Setelah Pendeta Woo Chang gagal memenuhi rasa hausnya dengan meminum darahnya sendiri dan tidak diserang zombie saat mereka menyelinap ke gedung 101, zombie pun ternyata tidak menyerang Yi Hyun.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day Genre Misteri Hukum dan Kejahatan Bikin Penasaran

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong