Logo Saibumi

Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day Genre Misteri Hukum dan Kejahatan Bikin Penasaran

Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day Genre Misteri Hukum dan Kejahatan Bikin Penasaran

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Tayang perdana hari ini drama korea One Ordinary Day merupakan sebuah drama yang bergenre misteri hukum dan kejahatan. Sabtu, (27/111/2021)

 

BACA JUGA: Vihara Thay Hin Bio, Vihara Tertua di Lampung

Sebuah drama yang memiliki kisah tentang sistem peradilan pidana melalui kisah sengit antara dua pria tentang pembunuhan seorang wanita

 

Drama One Ordinary Day bercerita tentang seorang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo yang dituduh membunuh sehingga ditetapkan menjadi tersangka. 

 

Drama One Ordinary Day merupakan drama hasil pembuatan ulang dari drama serial Inggris berjudul Criminal Justice yang tayang pada tahun 2008 dengan total 5 episode.

 

Bahkan ada tayangan dalam versi Amerika yang ditayangkan dengan jumlah 8 episode. Dibintangi sederet aktris dan aktor ternamaan asal Korea Selatan, yakni Kim Hyun Soo, Cha Seung Won, Lee Seol, Yang Kyung Won, Kim Shin Roko, Kim Hong Pa, dan sederet artis lainnya

 

Disutradarai oleh Lee Myung Woo dan ditulis oleh Kwon Soon Gyu, drama ini akan hadir dengan 8 epissode. dan dapat ditonton di jaringan VIU.

BACA JUGA: Penggemar Marvel, Siap-Siap Film Spider-Man: No Way Home Lebih Suram dan Brutal

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong