Logo Saibumi

Viral Bayi Ditinggal di Toilet Terminal Rajabasa , Ini Cerita Sebenarnya!

Viral Bayi Ditinggal di Toilet Terminal Rajabasa , Ini Cerita Sebenarnya!

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Cerita tentang bayi yang viral di media sosial facebook akhirnya terjawab sudah.

Mariyem selaku warga yang membawa bayi itu menceritakan, saat itu dia sedang menunggu bus di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera.

BACA JUGA: HUT Gegana ke-47, Wadanden Gegana: Tidak Ada Perbedaan Antar Satuan Kerja

Ketika hendak menaiki bus tiba-tiba datanglah seorang wanita usia sekitar 25 tahun, berambut pendek, dan memakai baju warna merah menghampiri Mariyem dengan maksud menitipkan bayi guna ia bisa ke toilet.

"Ditungguin sampe 2 jam gak nongol-nongol ibu itu, usianya dibawah 25, rambutnya pendek pake baju merah," ungkapnya, Kamis (2/12/2021).

Ibu yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di wilayah Gunung Sugih, Lampung Tengah juga menyampaikan bahwa saat itu ia hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Rajabasa Jaya, Bandar Lampung.

"Anaknya perempuan, usia 2 bulan. Sama anak gadisku dikasih nama Putri," jelasnya.

Mariyem juga menyampaikan apabila foto yang viral itu adalah hoax.

"Salah itu yang viral itu, bukan di Terminal Rajabasa, tapi di Lampung Tengah. Saya juga kemarin sudah lapor ke polsek. Rencananya bayinya mau di urus sendiri," tukas Mariyem.

Disinggung apabila ibu yang menitipkan anak bayinya itu datang menjemput, Mariyem pun mengatakan harus bersama pihak berwajib.

"Kalo sekiranya perempuan yang nitipin itu datang kesini harus sama polisi untuk sementara ini saya urus," pungkasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya sebuah unggahan di Facebook membuat geger jagad dunia maya.

Pada unggahan itu, terdapat sosok bayi yang sedang digendong. Wajah sang bayi terpampang jelas dalam tangkapan layar tersebut.

Selain foto, unggahan itu pun berisi sebuah pernyataan kata-kata, adapun isinya sebagai berikut:

Tolong yang ngerasa nitipin bayi di tarminal.raja basa alasan pengen kencing di tungguin udah 2 jam gak balik balik. Bayi dibawak pulang, kalau bisa diambil walaupun gak mau ngurus setidaknya titip cara yang bener. Kalau gak mau saya juga mau kamu kasih anak ini, bantu share ya, sapa tau ada yang kenal. Bilang sama orang tuanya kalau dia gak mau urus kasih saya aja. (Riduan)

BACA JUGA: Sidang Perkara Benih Jagung Kembali Ditunda



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong