Logo Saibumi

PPP Nyiapkan 75 Bacaleg dan Nyatakan Siap Dukung Muktamar NU

PPP Nyiapkan 75 Bacaleg dan Nyatakan Siap Dukung Muktamar NU

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Ketua DPC PPP bandar Lampung Albert Alam mengatakan pihaknya sudah menyiapkan diri jelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024. Mulai dari menyiapkan 75 bakal calon legislatif (bacaleg) hingga bersilaturahmi dengan para tokoh senior PPP dan juga Nahdatul Ulama.

Albert menargetkan PPP bakal mengisi minimal satu kursi di 6 daerah pemilihan Kota Bandarlampung hingga dapat membentuk satu fraksi dan memperoleh kursi pimpinan DPRD.

Albert juga menambahkan, bahwa sebagai salah satu Partai dengan basis NU, ia menegaskan siap mendukung penuh dan menyukseskan pelaksanaan Muktamar NU ke-34 yang bakal berlangsung di Provinsi Lampung.

BACA JUGA: Dua Terdakwa Pemalsu Surat Keterangan Hasil Covid-19 Klinik Pratama Saibumi Segera Disidang 

"Kami dengan tangan terbuka mensupport, membantu Muktamar NU sukses. Nanti digear di tiga lokasi tempat pelaksanaan yaitu di UIN, Universitas Malahayati, dan Ponpes Lampung Tengah," ungkapnya, Senin (22/11/2021).

Soal wacana perubahan jadwal pelaksanaan Muktamar NU ke-34 pada 23-25 Desember 2021, menyusul penerapan PPKM Level 3 di seluruh wilayah Indonesia, Albert berharap, agar pemerintah pusat dan PBNU mampu menemukan jalan keluar terbaik.

"Di sini pemerintah mempunyai peraturan, ya harus kita support. Pada intinya, sami’na wa atakna (siap mendengar dan taat), jelas kita tunduk dan patuh pada pemimpin kita di negeri ini," pungkas Albert. (Riduan)

BACA JUGA: SMSI: Semoga PWI Semakin Bermarwah Jika HBM Terpilih Ketua



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong