Logo Saibumi

Penemuan Mayat Perempuan di Jakal Km 16,5 Diduga Korban Penganiayaan

Penemuan Mayat Perempuan di Jakal Km 16,5 Diduga Korban Penganiayaan

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Sleman - Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di area persawahan Jalan Kaliurang Kilometer 16,5 tepatnya di Kalurahan Kledokan, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/11/21) siang. Jasad tanpa identitas ini ditemukan dengan kondisi bersimbah darah.

 

BACA JUGA: Harta Warisan, Oknum PNS Pemkab Aceh Diduga Tega Mengugat Ibu Kandung Sendiri

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat yang menggegerkan warga tersebut. Dugaan sementara, mayat ini korban penganiyaaan hingga meninggal. Di sekitar lokasi ditemukan palu atau martil.

 

Kapolsek Ngemplak Ajun Komisaris Polisi M. Endar Isnianto mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. Berdasarkan pemeriksaan awal, pada tubuh mayat ditemukan sejumlah luka, seperti luka lebam pada wajah.

 

“Selain itu, ditemukan juga luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri. Kuat dugaan, korban merupakan korban penganiayaan,” kata Kapolsek, Rabu (17/11/21) sore.

 

Dia mengatakan, selain ditemukan luka tusuk dan lebam di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah benda. “Di lokasi kejadian juga ditemukan martil, handphone, dan sandal jepit warna biru,” tandasnya.

 

Kronologis Penemuan Mayat

 

Menurut Kapolsek Ngemplak, AKP. Endar, mayat ditemukan sekitar 09.30 WIB oleh Slamet Riyadi, warga sekitar. Saat itu, Slamet Riyadi sedang berangkat beraktivitas mencari rumput untuk ternaknya. "Saat sampai di lokasi kejadian, saksi itu melihat kaki tanpa alas,” ujarnya.

 

AKP Endar mengungkapkan, mengetahui hal itu saksi memanggil warga sekitar. Namun saat itu tidak ada yang menjawab maupun merespons. Sesaat kemudian, saksi Slamet memanggil saksi Naufal Amri, untuk melihat kondisi korban.

 

Kedua saksi memastikan sosok tersebut orang yang sudah meninggal, kemudian melapor ke Polsek Ngemplak. Mendapat laporan ini, polisi langsung ke lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sleman saat di mintai keterangan belum bisa memberikan keterangan. "Ini masih olah TKP. Perkembangan nanti kami kabari," kata Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Prasadana, saat dikonfirmasi. 

 

Menurut dia, hingga kini petugas masih mencari identitas korban.Termasuk dugaan penyebab kematian korban. Petugas masih mencari apakah di tubuh korban ada tanda-tanda kekerasan atau tidak. 


"Baru dicari dugaan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. (Tuti)

BACA JUGA: Beban Operasional Garuda Rp 18 T Sedangkan Pendapatan Rp 8 T, Bukannya Untung Malah Buntung!



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong