Logo Saibumi

Acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rencana Pembangunan Kawasan Industri di Hotel Horison Gandeng Klinik Saibumi

Acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rencana Pembangunan Kawasan Industri di Hotel Horison Gandeng Klinik Saibumi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung menggandeng klinik Saibumi untuk melakukan swab Antigen untuk para tamu undangan yang hadir saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rencana Pembangunan Kawasan Industri Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung yang diadakan di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung.


Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan dihadiri Kadis Perindag ini mengundang sekitar 70 sampai 100 orang yang hadir,

BACA JUGA: Temukan Buku Diary Vanessa Angel! Ibu Sambung Menangis Setelah Membaca, Isinya Tentang Ini


Pantauan Saibumi.com, saat memasuki ballrom para tamu undangan terlebih dahulu untuk melakukan Swab Antigen yang langsung di layani oleh tim dr Klinik Saibumi.


Klinik Saibumi Lampung yang bertempat di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 12, Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, kini menjadi kepercayaan Masyarakat dalam melakukan Rapid test Antigen.


Hal ini dikarnakan aksi dan pelayanan Klinik Saibumi mendukung bersama masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

 

Bukan hanya menyediakan layanan tes diagnostik cepat atau rapid test Covid-19 bagi masyarakat, Klinik Saibumi juga menerima permintaan untuk kunjungan ke rumah dan perusahaan untuk melakuka tes Rapid test Antigen.

 

Hasil pantauan banyak warga Bandar Lampung yang mengatakan mereka sepenuhnya percaya kepada Klinik Saibumi untuk melakukan Rapid test Antigen.

 

 

" Saya masuk ruangan saat meliput aja tetap pake antigen untuk liputan acara rakor ini, " Ujar Atika saat dijumpai di horison.

 

Dikitahui Klinik Saibumi juga menyediakan Layanan Drive Thru, yaitu pasien cukup dimobil, kemudian didatangi petugas, jadi tak butuh waktu lama untuk menunggu.

 

Bagi masyarakat Lampung yang ingin melaksanakan rapid test Covid-19 bisa mengunjungi Klinik Pratama Saibumi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 12, Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung atau menghubungi nomor telepon (0721) 564- 2445 dan telepon seluler: 0811-7999-188.

 

Klinik Saibumi beroperasi Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00 - 20.30 WIB, untuk hari Minggu buka mulai pukul 08.30- 15.00 WIB.(SB05)

BACA JUGA: Pemberitaan Media Siber, Dewan Pers Adakan Focus Group Discussion (FGD) ke-II Via Zoom Meeting



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong