Logo Saibumi

Temukan Buku Diary Vanessa Angel! Ibu Sambung Menangis Setelah Membaca, Isinya Tentang Ini

Temukan Buku Diary Vanessa Angel! Ibu Sambung Menangis Setelah Membaca, Isinya Tentang Ini

Saibumi.com (SMSI), JakartaIbu Sambung Vanessa Angel yang bernama Puput mengaku menemukan buku diary Vanessa Angel sebelum putrinya meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang.

Ia menemukan buku itu saat Vanessa Angel memintanya mencarikan foto-fotonya saat kecil. Ternyata di tumpukan album foto itu ada buku diarynya.

BACA JUGA: Pemberitaan Media Siber, Dewan Pers Adakan Focus Group Discussion (FGD) ke-II Via Zoom Meeting

"Tiga minggu sebelum meninggal, dia minta foto-foto kecil, 'mama tolong dong cariin foto-foto kecil kakak'. Saya cariin di situ ada diarynya dia," kata Puput dikutip dari Suara.com, Selasa (16/11/2021).

Dalam diary tertulis curahan hati Vanessa Angel, salah satu cerita yang ditulis yaitu ketika ibunya meninggal dunia. Puput sampai larut dalam kesedihan ketika membaca curhatan Vanessa Angel di buku diary tersebut.

"Saya baca-baca sampai nangis, dia mau mengenang momen kehidupannya," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Vanessa sejak kecil memang gemar menulis. Jadi apapun yang dialami pasti diungkapkan dalam buku tersebut.

"Dia kan dari kecil itu suka nulis diary ya, memang sering nulis," ujarnya.

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang pada awal November lalu. Sementara tiga orang selamat, yakni anak Vanessa, pengasuhnya, dan sang sopir.

Tubagus Joddy yang merupakan sopir mobil Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia disangkakan Undang-Undang tentang lalu lintas karena berkendara dalam kecepatan tinggi.(*)

BACA JUGA: PSMTI Berbagi Kasih Kepada 100 Siswa Prestasi dan Berbakti



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong