Logo Saibumi

Satukan Persepsi, Hi.Nizwar Kunjung PWI tanggamus

Satukan Persepsi, Hi.Nizwar Kunjung PWI tanggamus

Saibumi.com (SMSI), Kotaagung - Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi.Nizwar yang juga bakal calon ketua PWI Cabang Provinsi Lampung mengunjungi PWI Kabupaten Tanggamus di Balai Wartawan Mulyadi HS, Senin (1/11/2021).

 Nizwar mengatakan bahwa kunjungannya ke Tanggamus dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon dukungan dari rekan-rekan PWI Tanggamus, bahwasanya dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung peroode 2021-2026.

BACA JUGA: Update Peringatan Dini Cuaca Lampung


"Kehadiran kami bukan intervensi, bukan pengarahan kepada kawan-kawan agar memilih kami, tapi untuk menjabarkan visi misi untuk semakin memperkuat dan menegakkan marwah PWI Lampung," tegas Nizwar.


Ia terangkan, kunjungan ke PWI Tanggamus merupakan kunjungan kesepuluh setelah sebelumnya, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pringsewu, Pesisir Barat dan Lampung Barat.


"Kami harap kawan-kawan calon lain bisa mengikuti apa yang kami lakukan dengan keliling untuk bersilahturahmi dengan kawan kawan PWI kabupaten/kota yang tujuannya semata-mata untuk memajukan organisasi PWI ke depan dan menyamakan persepsi," ucapnya.


Nizwar berharap, pengurus PWI Lampung lima tahun ke depan merupakan representasi kawan-kawan PWI dan media yang ada di Provinsi Lampung dengan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan PWI kabupaten/kota.


Usai dari PWI Tanggamus, Nizwar berserta rombongan santap siang di Rumah Makan Bukit Pasir Kelurahan Pasarmadang dan ditutup dengan kunjungan silahturahmi ke Graha Pena Tanggamus, Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung.(*)

BACA JUGA: Kasus Pencabulan: Berkas Perkara DM Dilimpahkan ke Kejati Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA