Logo Saibumi

Akhir Oktober, Pusat Kuliner Jalan Gatot Subroto Direncanakan Dibuka

Akhir Oktober, Pusat Kuliner Jalan Gatot Subroto Direncanakan Dibuka

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pusat Kuliner yang berada di jalan Gatot Subroto, Pahoman, Kota Bandarlampung direncanakan akan dibuka pada akhir Oktober 2021.

 

BACA JUGA: Riana Sari: Kedatangan Sandiaga Uno Beri Semangat Pariwisata dan UMKM Lampung

Hal tersebut disampaikan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kala menghadiri kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia di Hall Mal Boemi Kedaton, Sabtu 23 Oktober 2021.

 

"Insyaallah akhir Oktober pemerintah kota bandarlampung akan melaksanakan kegiatan pusat kuliner di Jalan Gatot Subroto," ungkap Bunda Eva saat memberi sambutan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Lebih lanjut Bunda Eva mengatakan bahwa nantinya pusat kuliner akan melibatkan 300 UMKM.

 

"Ada 300 UMKM yang sudah teregistrasi," jelasnya.

 

Perlu diketahui bahwa pasar kuliner di Jalan Gatot Subroto, dari RRI hingga pertigaan sebelum Rumah Dinas Walikota, Pahoman, mulai Oktober 2021.

 

"Kita akan membantu UMKM dengan menyediakan tempat untuk pedagang kuliner sepanjang Jl. Gatot Subroto hingga pertigaan Garuntang, atau sebelum rumah dinas walikota," ungkap Eva Dwiana, Senin (20/9/2021).

 

Pantauan saibumi.com di lokasi jalan sudah dicat garis seperti marka jalan serta diberi nomor urut untuk memudahkan para pedagang bisa menempatkan lapaknya. Selain itu, patung Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno tampak sudah berdiri dan Taman Soekarno pun sudah rampung dikerjakan. (Riduan)

BACA JUGA: Keluh-Kesah Netijen Terhadap Hasil Buruk Badak Lampung FC



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong