Logo Saibumi

Pekan ini, Manajemen Laskar Saburai akan Umumkan Pelatih Baru Badak Lampung

Pekan ini, Manajemen Laskar Saburai akan Umumkan Pelatih Baru  Badak Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung  - Manajemen Laskar Saburai akan umumkan nama pelatih baru Badak Lampung FC dalam waktu dekat. 

 

BACA JUGA: Iklan Digital: Pengertian, Karakteristik, Jenis, Kelebihan dan Kekurangannya

Kepala Badak Lampung FC menggantikan Budiarjo Thalib  mengatakan saat ini sudah ada tiga nama kandidat yang bakal jadi pelatih  .

 

Diketahui sebelumnya Badak Lampung FC  telah memutuskan kontrak dengan pelatih Budiarjo Thalib.

 

Lantaran Badak Lampung FC terus mengalami kekalahan dalam empat kali pertandingan.

 

Manajer Badak Lampung FC Henry Arifianto mengatakan Manajemen Badak Lampung FC akan mengumumkan pelatih baru pekan ini.

 

"Kandidat kemarin kita ajukan ada 8 calon pelatih dan sudah mengerucut ketiga nama calon, sekarang tinggal pemantapan aja dua tiga hari lagi diumumkan," kata Henry Arifianto.

 

Ia menuturkan manajemen terpaksa mengambil langkah tersebut dikarnakan selama empat pertandingan belum mendapatkan satu poin pun.

 

"Kita kasih kesempatan di pertandingan ketiga dan keempat untuk dapat poin, tapi ternyata belum. Kemudian tanpa kita minta dengan sadarkan diri beliau dan manajemen menyepakati keputusan untuk memberhentikan kontrak sementara," kata Henry.

 

Henry mengaku, pihaknya bukan menekan Coach Budi untuk selalu menang dalam pertandingan.

 

"Sebetulnya target poin kita minimal dapat 4 poin aja.  Sekarang dengan kondisi pertandingan terakhir kita minimal target 3 poin untuk mengamankan putaran kedua," ujar Henry.

 

Sebelumnya, Setelah mengalami kekalahan beruntun sebanyak empat kali,Manajemen Badak Lampung FC memberhentikan Coach Budiarjo Thalib.

 

Melalui akun Instagram resmi @badaklampungfc, Manajemen Badak Lampung mengucapkan terimakasih kepada pelatih asal Makassar itu yang sudah sempat bergabung dengan Badak Lampung FC.

 

"Teghima kasih Coach @budiardjo18 untuk kontribusi bersama Laskar Saburai selama ini. Sukses terus didunia kepelatihan sepakbola Indonesia dan semoga bisa membawa sepakbola Indonesis menjadi lebih baik kedepannya. All the best," dikutip dari keterangan akun Instagram Badak Lampung FC, Kamis (21/10/2021).

 

Diketahui, dalam empat pertandingan Badak Lampung FC sama kali belum menuai satu poin pun.

 

Itu lantaran Badak Lampung FC terus kalah dari pertandingan hingga menghuni dasar klasemen.

 

Pertandingan itu diantaranya saat menghadapi Persekat Tegal (1-3), PSKC Cimahi (0-1), Dewa United (0-1), hingga RANS Cilegon (0-1). (*)

BACA JUGA: Bandar Lampung, Harga Cabai Merah Merangkak Naik



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong