Logo Saibumi

Benfica Vs Bayern, Empat Gol dalam 15 Menit Bawa Sane dkk Menang Telak

Benfica Vs Bayern, Empat Gol dalam 15 Menit Bawa Sane dkk Menang Telak

Saibumi.com (SMSI)  - Bayern Munchen kembali memetik kemenangan di pertandingan ketiga fase grup UCL 2021/2022 saat Bertamu ke markas Benfica, dan berhasil menang dengan skor telak 4-0.

 

BACA JUGA: Jadwal Champions League Malam ini: Atletico Madrid vs Liverpool, Brugge vs Manchester City

Dibak pertama Bayern Munchen tampil dominan sejak awal laga. Mereka mendominasi penguasaan bola dan memaksa Benfica harus bertahan dengan rapat.

 

Sehingga babak pertama berakhir dengan Skor 0-0.

 

Di babak kedua, kondisi pertandingan masih belum berubah. Bayern Munchen terus dominan dalam penguasaan bola dan menggempur pertahanan tuan rumah.

 

Kemudian di menit 59, pendukung Bayern Munchen bersorak setelah Thomas Muller sukses membobol gawang Vlachodimos. Namun sangat di sayangkan gol tersebut dianuri karena sang penyerang offside terlebih dahulu.

 

Namun Die Roten tak mengenal menyerah dan akhirnya di menit 70. Melalui tendangan bebas, Leroy Sane sukses mengoyak gawang Benfica untuk pertama kalinya di laga ini. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tim tamu.

 

Gol Sane ini sedikit banyak membuat pertahanan rapat Benfica mulai terbuka dan akhirnya Las Aguilas mendapatkan petaka karena itu.

 

Di menit 80 Everton mencetak gol bunuh diri saat mencoba untuk menghalau umpan dari Serge Gnabry. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Bayern.

 

Dua menit berselang giliran Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan umpan manja dari Leroy Sane, sang striker tidak kesulitan untuk melakukan tap ini dan berbuah menjadi gol ketiga Die Roten.

 

Unggul 3-0 tidak membuat Bayern takabur. Dua menit pasca gol Lewandowski, gawang Benfica lagi-lagi bobol karena Leroy Sane sukses membobol gawang Benfica melalui sepakan kaki kirinya. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

 

Dan diakhirr babk ini dalam durasi 15 menit Bayern Munchen meraih 4 gol.

 

Berkat kemenangan ini, Bayern kokoh di puncak klasemen grup E dengan raihan 9 poin. Sementara Benfica tertahan diperingkat dua dengan raihan 4 poin. (*)

 

BACA JUGA: Venezia vs Fiorentina : Jadwal Liga Italia 2021 Malam Ini Live RCTI



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong