Logo Saibumi

FC Barcelona Resmi Perpanjang Ansu Fati hingga 2027, Klausul Rilis Mencapai Rp 16 Triliun.

FC Barcelona Resmi Perpanjang Ansu Fati hingga 2027, Klausul Rilis Mencapai Rp 16 Triliun.

Saibumi.com (SMSI) - Barcelona memperpanjang kontrak Ansu Fati sampai 2027 juga mengikat pemain mudanya itu dengan klausul rilis mencapai Rp 16 triliun.



"Barcelona dan Ansu Fati telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2027. Klausul rilis ditetapkan sebesar 1 miliar euro (Rp 16 triliun)," bunyi pernyataan klub.

BACA JUGA: Benfica Vs Bayern, Empat Gol dalam 15 Menit Bawa Sane dkk Menang Telak



Peresmian kontrak baru ini akan dilakukan pada Kamis (21/10/2021) siang waktu setempat.

 

Ansu Fati, yang baru berusia 18 tahun, lahir di Bissau (Guinea Bissau) pada tanggal 31 Oktober 2002. Dia adalah salah satu properti terpanas sepakbola.



Ansu Fati bergabung dengan La Masia pada 2012. Dia kemudian berkembang melalui tim muda Barcelona hingga membuat debut di tim senior pada 2019 dalam usia 16 tahun.



kemudian  telah memecahkan rekor demi rekor sejak itu. Ansu Fati musim ini diberikan jersey nomor 10 yang ditinggalkan Lionel Messi dan digadang-gadang punya masa depan yang cerah. (*)

BACA JUGA: Jadwal Champions League Malam ini: Atletico Madrid vs Liverpool, Brugge vs Manchester City



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong