Logo Saibumi

Piet Pagau, Bertemu Anak Kandung Setelah 27 Tahun

Piet Pagau, Bertemu Anak Kandung Setelah 27 Tahun

Saibumi.com (SMSI), Jakarta – Publik dikejutkan dengan pengakuan seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau yang mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau.



Saat ini, pria itu berusia 27 tahun dan Ia yakin betul jika Piet Pagau adalah ayah kandungnya.

BACA JUGA: Modal Konsisten, Diet Ala Ricky Cuaca Ampuh Turun Berat Badan Bikin Pangling



Selama hidup, Romeo Bamby Cardino Pagau menyebut tidak pernah merasakan kasih sayang dari sosok ayahnya. Ia kemudian tahu riwayat dan asal-usulnya dari sang ibunda.



Mendapatkan kabar itu Piet Pagau tak membantah pernah menikah dengan ibunda Bamby.



Bamby barui muncul karena setelah lahir, Romeo Bamby Cardino Pagau kemudian diasuh oleh neneknya. Momen tersebut yang kemudian membuat dirinya dan Piet Pagau hilang kontak.



Piet Pagau membenarkan foto pernikahan yang diperlihatkan oleh Bamby adalah dirinya.



"Iya, berarti ini di tahun 94. Nikahnya di Rempoa, sama-sama sedang syuting," aku Piet Pagau.

 


Piet Pagau menceritakan pertemuannya dengan ibunda Bamby di Pangandaran. Saat itu dirinya dan ibunda Bamby sama-sama sedang syuting dan Keduanya saat itu terlibat cinlok.



"Saya ketemu ibunya di Pangandaran. Proses itu di Pangandaran, tapi nikah itu di rumahnya, di Rempoa," kata Piet Pagau.



"Ketemu ibunya saat syuting film, ibunya juga pemain waktu itu. Biasalah cinlok barangkali, ya sudah sampai nikah. Tapi luar biasa bisa langsung punya anak," lanjutnya.


Romeo Bamby Cardino Pagau menyebut belum pernah sama sekali berkomunikasi dengan Piet Pagau. Ia menyebut pertemuan sebenarnya pernah terjadi pada awal 2021. 27 tahun Bamby hidup tanpa pernah mendapat kasih sayang dari Piet Pagau.


Dia baru tahu sosok sang ayah saat duduk di bangku SMP. Saat itu, dia pernah meminta izin pada ibunya untuk mencari Piet Pagau tapi tak mendapat izin.


Kini, pria yang berprofesi sebagai driver ojek online itu ingin bertemu lagi dengan Piet Pagau. Dia pun baru tahu cerita tentang Piet Pagau yang sudah berusaha mencarinya, tapi ibunda dan neneknya sudah pindah rumah tanpa memberitahu Piet Pagau.


"Tapi seiring berjalannya waktu mungkin papa mencari saya mungkin karena alamatnya sudah berbeda. Saya berharap lewat sini bisa perantara jalan saya ketemu papa karena namanya anak ingin bertemu orang tua secara langsung tidak menyaksikan dari balik layar," kata Bamby.(*)

BACA JUGA: Suami Vanessa Angel Ungkit Kasus Prostitusinya di Surabaya: Sikap Bibi Dibanjiri Pujian

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA