Logo Saibumi

Salah Tingkah, Dina Lorenza dan Ariel Noah Didoakan Netizen Berjodoh

Salah Tingkah, Dina Lorenza dan Ariel Noah Didoakan Netizen Berjodoh

Saibumi.com (SMSI), Jakarata - Baru-baru ini Ariel NOAH dan Dina Lorenza tengah jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula saat Dina terlihat salah tingkah ketika bertemu sang vokalis group band NOAH.



Momen itu terjadi saat ketiga personel NOAH, yaitu Ariel, David, dan Lukman menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

BACA JUGA: Aktris Sandrinna Michelle Aktor Film Jendela SMP, Kelahiran Bandarlampung Lho



Dina Lorenza terlihat salah tingkah awalnya saat ia meminta Ariel untuk menyanyikan sebuah lagu, tapi ia justru salah bicara. Sontak saja mendengar perkataan Dina itu membuat semua orang tertawa. Windy yang berada di sebelah Dina pun langsung menimpali Dina yang terlihat gugup. 



"Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontotan Anda, tapi salah orangnya," ujar Windy.



Ariel pun sempat merasa bingung harus menyanyikan lagu yang mana. Ia pun minta pendapat kepada kedua rekannya untuk memilihkan lagu yang akan dinyanyikan.



Dina Lorenza pun kembali membuat kedua rekannya serta para personel NOAh tertawa. Pasalnya, secara spontan, Dina menyeletuk meminta Ariel menyanyikan lagu yang kemarin.



Dina sebenarnya bermaksud untuk meminta lagu Seperti kemarin dinyanyikan oleh Ariel. Namun entah karena grogi atau kurang fokus, Dina Lorenza terus-terusan salah ucap.

 

Sontak saja ucapan Dina itu membuat Windy serta Cut Keke curiga bahwa rekannya itu pernah ada momen pertemuandengan Ariel sebelum membuat konten.


"Ini keceplosan kemaren, lah orang kita baru syuting hari ini. Kemaren dia di mana, gue nggak nanya lho ya," kata Windy.


Tentu saja Windy berinisiatif untuk menggoda Dina Lorenza dengan Ariel. Hal tersebut terlihat saat windy membahas mengenai Ariel yang jago masak.

"Ariel katanya bisa masak rendang," tanya Windy.

"Kalo makan rendang sih aman, tapi kalo masak rendang...," jawab Ariel tanpa meneruskan kalimatnya.



Windy pun langsung menggoda Dina Lorenza, bahwa dirinya jago masak rendang dan dina hanya tersipu malu sambil berusah menghalau ucapan Windy yang menggodanya.


Berdasarkan video tersebut, banyak netizen yang beranggapan jika tingkah Dina Lorenza seakan memperlihatkan adanya perasaan terhadap Ariel NOAH.

 

Seperti yang diketahui, Ariel memang memiliki kharisma yang membuat kaum hawa tergila-gila. Tak sedikit pula netizen yang berdoa agar mereka berdua berjodoh.



"Ariel kayanya cocok sama mbak dina lorenza," komentar A**i.

"Ariel sama Dina cocok banget, nggak ngebayangin Boriel sama Dina jadian," timpal Sa*** s**dz.

"Ariel cocok ama Dina Lorenza. Satuju. Sing jodo mang . Amiiin," komentar c**i s****ja

BACA JUGA: Irfan Hakim Jatuh dari Tebing Setinggi Lima Meter, Alami Luka Hingga Kaki Diperban



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong