Logo Saibumi

Alibi Mengaku Polisi, Perampok Sekap dan Buang Dua Remaja di Perkebunan

Alibi Mengaku Polisi, Perampok Sekap dan Buang Dua Remaja di Perkebunan

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana melaporkan terjadi perampokan menimap dua remaja, harta benda mereka dirampas saat tengah nongkrong di wilayah Saburai, Enggal, Bandar Lampung pada Sabtu (9/10/2021) malam.

 

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Sebagian Wilayah Lampung Hujan Lebat

Korban saat itu membawa mobil Toyota Yaris BE 1062 XX, yang baru tiga hari dibeli dan keluar dari dealer. Mereka adalah dua remaja asal Negara Batin, Way Kanan menjadi korban perampasan sadis oleh empat penjahat, yang mengaku sebagai anggota kepolisian. Ada pun kedua korban diketahui bernama Guritno Tri Widianto dan Faisal Adrianto.

 

"Saat itu para pelaku menuduh keduanya ini, terlibat dalam jual beli sabu di Bandar Lampung. Kemudian pelaku menelpon orang tuanya dan meminta sejumlah uang, namun orang tua korban tidak percaya," kata Kompol Devi Sujana, Selasa (12/10/2021).

 

Devi Sujana menambahkan kedua korban langsung disuruh masuk ke mobil milik korban. Setelah itu kedua korban ditodong dengan benda mirip senjata api (pistol), lalu keduanya diikat di bagian mata, kaki, dan tangan. korban ini lalu diajak para pelaku berkeliling sambil disekap, lalu dibuang di perkebunan di wilayah Bekri Lampung Tengah. Keduanya ini kemudian ditemukan warga pada Minggu (10/10/2021) pagi

 

Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Mapolresta Bandar Lampung untuk ditindaklanjuti. Hal ini dikarenakan mobil milik korban dan beberapa barang berharganya, dibawa kabur oleh para pelaku.

 

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, ia mengaku belum mengenal para pelaku, karena saat beraksi memakai masker dan topi. Saat ini Polresta Bandar Lampung dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditres Krimum) Polda Lampung, untuk memburu para pelaku.

 

Sumber: Suara.com

BACA JUGA: Mal Dibuka, Geliat Ekonomi Kota Bandarlampung Mulai Bangkit



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong