Logo Saibumi

Jaringan Baru di Tulangbawang Barat,Penjualan Dari Sisi Outlet Naik

Jaringan Baru di Tulangbawang Barat,Penjualan Dari Sisi Outlet Naik

Saibumi.com (SMSI), Tulangbawang Barat – Internet saat ini sangat melekat dalam kehidupan sehari hari namun ada sebagian daerah di Lampung yang belum tersentuh internet nah kali ini kehadiran indosat yang membangun new site atau jaringan baru di daerah Tulangbawang Barat membuat masyarakat merasa bersyukur karena bisa mengakses internet dengan lancar dan berkomunikasi dengan sanak keluarga.

 

BACA JUGA: Adanya BTS Baru di Marga Kencana Tubaba,Indosat Lakukan Sosialisasi ke Sekolah dan Warga Sekitar

Guna terus meningkat jaringan di pelosok-pelosok Provinsi Lampung, Indosat Ooredoo terus melakukan penambahan new site atau jaringan baru di seluruh wilayah Lampung, salah satunya di desa Marga Kencana, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). 

 

Hal tersebut diungkapkan Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Area Sribawono, di sela-sela Media Visit New Site pada, Kamis,7 Oktober 2021.

 

 

Wahyu Pratama mengatakan untuk di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Indosat sudah memperkenalkan bahwasannya ada jaringan baru yaitu jaringan 4G yang telah hadir di daerah Provinsi Lampung. 

 

 

"Alhamdulillah penjualan di sisi outlet baik pelanggan kita bersyukur sekarang hasilnya maksimal dan memang kita visi misi misi kita bagaimana terus membuat pelanggan nyaman," ujar Wahyu

 

Menurutnya, hingga kini sudah banyak pelanggan yang terus tetap pakai Indosat agar bisa nyaman juga untuk internetan telepon dan SMS. 

 

 

"Dan tetapi kita tetap memberikan program-program khusus untuk pelanggan baik dari sisi outlet maupun sisi pelanggan yang harapannya memang di daerah gunung nanti ini pemakai Indosat semakin banyak," tutur Wahyu saat diwawancarai para awak media.

 

Ia menambahkan sampai sejauh ini pelanggan yang sebelumnya mungkin penggunanya sekitar 20 persen atau 30 persen, kini ada peningkatan mungkin sebanyak 70 persen hingga sampai 80 persen warga disini yang sudah menggunakan Indosat Ooredoo.

 

Dipilinnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan Karena disini prospek pengguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak. 

 

“Kita pilih kabupaten Tubaba ini karena disini beberapa operator jaringan mulai kurang, Ini yang kita manfaatkan untuk menambah pelanggan penguna Indosat," kata Gtm Sales Are Sribawono, didampingi SPV Sales TulangBawang Barat, Nur Solihin dan Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, Hafiz Wiratama.(SB05)

BACA JUGA: Adanya BTS Baru, Banyak Warga Bumi Sari Pringsewu Beralih Ke Indosat



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong