Logo Saibumi

Terima Penghargaan Adi Karsa Madya, Ini Kata Bunda Eva

Terima Penghargaan Adi Karsa Madya, Ini Kata Bunda Eva

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kemarin (Rabu 7/10/2021) menerima penghargaan Adi Karsa Madya, dari Institut Teknologi Sumatera (Itera) tahun 2021 pada acara Dies Natalis ke-7 di Aula Gedung Kuliah Umum Lantai 4 Itera. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Rektor Itera Mitra Djamal.

 

BACA JUGA: Kasus Dan Kematian Akibat Kanker di Indonesia Tertinggi se ASEAN, Ini Cara Mengeceknya

"Bunda mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, Pemkot Bandarlampung akan terus mendukung Itera, kerjasama yang selama ini terjalin akan di tingkatkan,"Ungkap Walikota Bandarlampung.

 

Lantas apakah sebenarnya penghargaan Adi Karsa Madya itu? Begini penjelasannya

 

Penghargaan Adi Karsa Madya adalah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang banyak membantu Itera di bidang pengembangan kegiatan belajar mengajar maupun akademik.

 

Dalam hal ini Walikota Bandarlampung menambahkan "Berbagai capaian dan inovasi baik dibidang pendidikan tinggi, sains dan teknologi telah ditorehkan oleh Institut Teknologi Sumatera. Semoga Itera terus berkarya, berkontribusi dan mencetak lulusan terbaik," jelasnya.

 

Selain itu Eva Dwiana juga mengatakan penghargaan ini didedikasikan kepada Walikota terdahulu yaitu Herman HN.

 

"Penghargaan ini ditujukan untuk bapak Herman HN, atas didikasinya ikut serta membangun Itera," pungkas Eva Dwiana. (Riduan)

BACA JUGA: Viral, Guru Wanita STM Cantik Banget , Bikin Murid Cowok Ogah Bolos Sekolah



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong