Logo Saibumi

Goal Indah Lionel Messi Membuat PSG Menang 2:0 Atas Manchester City

Goal Indah Lionel Messi Membuat PSG Menang 2:0 Atas Manchester City

ekspresi messi saat cetak goal perdana bagi PSG

Saibumi.com (SMSI), Lionel Messi mengatakan bahwa membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester City 2-0 di matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, sebagai malam yang sempurna.

Bermain pada pertandingan keempatnya sejak bergabung dari Barcelona musim panas ini, Lionel Messi berhasil mencetak gol perdananya untuk PSG pada menit ke-74.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG Bungkam Manchester City, AC Milan Kalah Dramatis dari Atletico Madrid

Gol Lionel Messi membawa PSG unggul 2-0 setelah sebelumnya berhasil mencetak gol cepat lewat gelandang Idrissa Gana Gueye pada menit ke-8.

Dengan gol tersebut juga menjadi rekor individu bagi Messi yaitu mencetak gol di Liga Champions selama 17 musim berturut-turut, menyamai rekor yang dibuat oleh Karim Benzema hanya beberapa menit sebelumnya.

 

"Ini adalah malam yang sempurna melawan lawan yang hebat. Bagi kami, sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini setelah Brugge (imbang 1-1)," kata Messi kepada Canal+ usai laga.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya tidak banyak bermain belakangan ini, saya hanya bermain satu pertandingan di sini. Saya beradaptasi sedikit demi sedikit. Yang penting adalah terus menang."

 

Satu gol ke gawang Manchester City turut meneruskan tradisi Lionel Messi sebagai mimpi buruk bagi klub yang diasuh mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Tercatat, Messi kini telah mencetak tujuh gol ke gawang tim-tim asuhan Guardiola di Liga Champions, pasca keduanya berpisah ketika Pep memilih hengkang dari Barcelona pada 2012 silam.

 

BACA JUGA: Melawan, 2 Orang Pelaku Curas di Minggir di Tembak Aparat

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA