Logo Saibumi

Si Jago Merah Melahap Rumah Kosong Di Hajimena Natar 

Si Jago Merah Melahap Rumah Kosong Di Hajimena Natar 

Foto: Kebakaran di Jalan Raya Natar, Lampung Selatan (Saibumi.com/Sinta) 

Saibumi.com (SMSI), Lampung Selatan - Sebuah rumah kosong di Jalan Raya Natar, tepatnya samping dealer Suzuki Hajimena dilalap si jago merah, Selasa (28/09/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. 

 

BACA JUGA: Nanang Ermanto Kembali Bedah Rumah Warga Natar Yang Tak Layak Huni

Berdasarkan pantauan Saibumi.com, sekitar jalan mengalami kemacetan lantaran banyak kendaraan terparkir dipinggir jalan untuk menyaksikan kebakaran tersebut. 

 

Marzuki (40) warga Hajimena Natar mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, api pun semakin membesar sehingga masyarakat ramai berdatangan. 

 

 

"Rumah ini sudah lama kosong, kebetulan saya lagi lewat melihat api sudah membesar," katanya. 

 

Sementara itu, Kapolsek Natar AKP Gigih Andri Putranto mengatakan, kebakaran tersebut diduga arus pendek listrik dari dalam rumah yang sudah lima tahun tidak di huni. 

 

"Kemudian satpam melihat ada percikan api dari dalam rumah, kami dari polsek Natar besama tim Satreskrim masih melakukan penyelidikan apakah kelalaian atau bagaimana," pungkasnya. (Sinta) 

BACA JUGA: Nanang Ermanto Kembali Bedah Rumah Warga Natar Yang Tak Layak Huni

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong