Logo Saibumi

Penyebab Oven Pabrik Triplek Terbakar di Sleman, Tidak Ada Korban Jiwa

Penyebab Oven Pabrik Triplek Terbakar di Sleman, Tidak Ada Korban Jiwa

Saibumi.com (SMSI), Sleman - Bencana kebakaran terjadi pada Kamis (16/9/21) sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran terjadi pada oven pabrik triplek yang beralamatkan di Malang Caturharjo, Sleman milik ibu Lilik.

 

BACA JUGA: Jogja Punya! Inilah Asal Muasal Jamu Ginggang, Nikmatnya Jamu Ramuan Bangsawan

Menurut saksi mata, kebakaran terjadi dimungkinkan akibat human error dan suhu oven yang terlalu panas.

 

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Kemungkinan akibat dari suhu oven yang terlalu panas," jelasnya.

 

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 18.45 WIB. "Ada 4 mobil Damkar terlibat dalam pemadaman. Damkar Sleman, UGM, Godean dan Damkar Bantul. Selain Damkar, TRC BPBD Sleman, TRC Kabupaten Sleman, PMI Sleman, Resque 920, Cakrawala Caturharjo dan relawan nampak bahu membahu memadamkan api," bebernya.

 

Jumlah materi kerugian yang dialami bu Lilik akibat kebakaran tersebut masih dalam penghitungan, selain oven yang terbakar. (Tuti)

BACA JUGA: Ini Rangkaian Acara Festival Budaya Kotagede ''Kotagede Gumregah'' 2021



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong