Logo Saibumi

Mayat Wartawan Ditemukan Mengapung dan Tersangkut di Boat Nelayan Aceh

Mayat Wartawan Ditemukan Mengapung dan  Tersangkut di Boat Nelayan Aceh

Saibumi.com (SMSI), Sumatra Utara – Penemuan Mayat pria mengapung dan tersangkut disebuah bot nelayan yang sedang bersandar di dermaga laut Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, menggerkan warga.

 

BACA JUGA: Hikmah Tumbangnya Raksasa Ritel RI, Penting Kenali 5 Growth Mindset Bagi Bussnismen

Berdasarkan KTP yang ditemukan, korban diketahui bernama Zoni Jamil (41), warga Desa Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.

 

"Sesuai KTP pekerjaannya wartawan," kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP Ryan Citra Yudha, melansir Antara, Kamis (16/9/2021).

 

Mayat korban ditemukan warga setempat pukul 07.00 WIB.

 

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

 

"Tim sudah ke TKP untuk proses identifikasi, korban sudah dievakuasi menuju RSU untuk dilakukan visum," katanya.

 

Kekinian petugas belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Sebab, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

"Untuk sementara masih dalam proses penyelidikan," kata AKP Ryan.

 

Petugas mengamankan beberapa barang yang ditemukan pada diri dan di sekitar korban, yakni berupa uang tunai hingga umpan untuk memancing. (*)

 

BACA JUGA: Seleksi Guru PPPK Nadiem Makarim di Serbu Netizen, Passing Grade Honorer Dinilai Mencekik



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong