Logo Saibumi

Ludes, Ratusan Kios Pajak Lama Perbaungan Terbakar

Ludes, Ratusan Kios Pajak Lama Perbaungan Terbakar

Saibumi.com (SMSI) Sumatera Utara - Ratusan kios milik pedagang yang berada pajak lama Perbaungan ludes di lahap sijago merah, terutama di sisi bagian tengah dan belakang.

 

BACA JUGA:

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Jl.Deli Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, kamis (16/9/2021) pagi.

 

Ajo (36) warga sekitar Perbaungan mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar Jam 06.15 wib Pagi. “Tiba tiba saja api muncul dan merembet membakar kios,” katanya.

 

Dirinya pun tidak mengetahui persis asal api yang menghanguskan puluhan kios milik pedagang.

 

“Persis kebakaran ratusan kios di pajak lama perbaungan itu dirinya tidak tau, namun dia menduga akibat kebakaran itu berasal dari konsletting arus oensek listrik di salah satu warung di lokasi area kebakaran,” tambahnya.

 

Petugas Damkar Sergai yang di bantu dengan Petugas Damkar Deli Serdang dan juga TNI/Polri turut membantu memadamkan dan mengevakuasi barang barang dagangan milik pedagang yang dapat di selamatkan.

 

Diketahui sebelumnya, pajak lama perbaungan menjual segala jenis kebutuhan masyarkat. (*)

BACA JUGA:



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong