Logo Saibumi

Catat! Ini Jadwal Pelaksanaan dan Tata Tertib Tes SKD CPNS Pemerintah Kota Bandarlampung

Catat! Ini Jadwal Pelaksanaan dan Tata Tertib Tes SKD CPNS Pemerintah Kota Bandarlampung

Foto: Tangkapan Layar dokumen yang diterima Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Berikut rincian jadwal lokasi, tanggal, dan hari yang ditetapkan Pemerintah Kota Bandarlampung terkait tes SKD CPNS di lingkungan pemerintah tahun 2021 

 

BACA JUGA: Lepas Atlet ke PON Papua, Walikota: Jaga Nama Baik Lampung Khususnya Kota Bandarlampung

Hal tersebut tertuang berdasarkan Surat pengumuman Pemerintah Kota Bandarlampung dengan nomor: 800/1826/IV.04/2021 merujuk kepada Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor : 402/B-KS.04.01/SD/KR.V/2021 tanggal 01 September 2021. 

 

Berikut ulasan yang berhasil saibumi.com himpun: 

 

1. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode CAT BKN dimulai pada hari Selasa, 21 September 2021 s.d. 22 September 2021, bertempat di Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

 

2. Waktu pelaksanaan SKD CASN terbagi menjadi 3 (tiga) sesi.

 

Berikut tata tertib pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKD) dengan metode computer assisted test (CAT) BKN yang harus dipahami peserta CASN, yakni:

 

1. Tata tertib peserta

 

a. Seluruh peserta SKD wajib hadir dan mengikuti pelaksanaan ujian dengan sistem CAT BKN;

 

b. Peserta seleksi hadir paling lambat 90 (sembilan puluh) menit sebelum seleksi dimulai;

 

c. Peserta seleksi tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan orang lain;

 

d. Peserta datang ke lokasi seleksi dengan memakai masker kesehatan 3 lapis (3 ply) dan ditambah masker kain di bagian luar (double masker), penggunaan pelindung wajah (face shield) bersama masker direkomendasikan sebagai perlindungan tambahan;

 

e. Peserta seleksi menggunakan pakaian dengan atasan kemeja berwarna putih, celana dasar berwarna hitam dan sepatu berwarna hitam, bagi yang menggunakan jilbab, menggunakan jilbab berwarna hitam, (peserta yang memakai celana jeans dan/atau sandal tidak diperkenankan mengikuti SKD);

 

3. Per sesi waktu registrasi adalah 90 menit. Kemudian dilanjutkan dengan Pelaksanaannya SKD selama 100 menit. Adapun jam nya dimulai pukul 06,30 WIB. Setiap sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan. (Riduan)

BACA JUGA: Kisah Pak Ogah yang Sigap Mengatur Lalu Lintas Demi Setitik Rezeki 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong