Logo Saibumi

Pasca Dugaan Pengeroyokan Pedagang, Oknum BPBD Diperiksa Inspektorat

Pasca Dugaan Pengeroyokan Pedagang, Oknum BPBD Diperiksa Inspektorat

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pasca terjadinya pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum BPBD kota Bandar Lampung terhadap pedagang kaki lima pada Jumat (3/9/2021) sore. Inspektorat telah memanggil lima oknum BPBD yang diduga terlibat pengeroyokan.

 

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini Cara Membedakan Jalan di Indonesia

Inspektorat kota Bandar Lampung M. Umar mengatakan telah memanggil oknum pegawai yang diduga terlibat pengeroyokan tersebut.

 

"Yang jelas sudah ada 5 orang yang diperiksa oleh tim audit dan masih dilakukan pendalaman seobjektif mungkin," ujar M.Umar

 

Namun, Umar tidak merinci oknum tersebut PNS atau pegawai honorer "Yang jelas 5 orang itu adalah aparat dari BPBD Kota Bandar Lampung," jelasnya.

 

Umar juga menambahkan hasil pemeriksaan dan pendalaman tersebut nantinya akan disampaikan kepada pimpinan Wali Kota Bandar mengenai keputusan pemberian sanksinya. "Setelah dari wali kota clear, lalu kita sampaikan ke BKD, karena mereka yang membuat SK nya," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan, seorang pedagang kaki lima Ahmad (24) warga Langkapura diduga dikeroyok sejumlah oknum pegawai BPBD kota Bandar Lampung di Jalan P. Tendean, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, pada Jumat (3/9) sore. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Mapolresta Bandar Lampung dengan bukti laporan LP/B/1947/IX/2021/SPKT/Polresta Bandar Lampung. (Sinta)

BACA JUGA: Polda Lampung Lakukan Vaksin 1 dan 2 di Pasca Sarjana UBL



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong