Logo Saibumi

Tragis! Korban Tabrak Lari di Kecamatan Panjang Tewas di Tempat

Tragis! Korban Tabrak Lari di Kecamatan Panjang Tewas di Tempat

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sugiono (32) warga Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidiwaluyo Kabupaten Lampung Selatan menjadi korban tabrak lari pengendara roda empat. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (10/09/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB di Kecamatan Panjang.

 

BACA JUGA: Setop Perburuan Liar! KSKP Bakauheni: Gagalkan Penyelundupan Kulit dan Organ Tubuh Harimau Sumatera

Berdasarkan video yang beredar korban tabrak lari tergeletak di jalan.

 

Kanit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan tabrak lari ini berawal dari kendaraan mobil melaju dari arah Pos Teluk Ambon menuju arah Pasir Putih, saat melintas di Jalan Soekarno Hatta depan PO Rosalia Indah.

 

"Mobil itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depan, lalu masuk ke lajur kanan dan menabrak sepeda motor yang saat itu melaju dari arah berlawanan," kata Jahtera, Sabtu (11/9/2021).

 

 

Lanjutnya jarak keduanya sudah dekat, sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. Akibatnya mobil itu pun menabrak kendaraan motor Honda Revo dengan No Pol BE 2648 EP.

 

"Akibat kejadian ini, korban mengalami robek kepala belakang, memar mata kanan, robek pelipis mata kanan dan tewas ditempat," ujarnya.

 

Hingga saat ini mobil pelaku belum teridentifikasi karena setelah menabrak motor yang dikendarai korban, pelaku melarikan diri. (Sinta)

BACA JUGA: Wow! JPO Ramayana di Cat Warna-Warni, Ini Tanggapan Warga

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA