Logo Saibumi

Polisi Amankan Oknum Satpam Rumah Sakit Pukul Pedagang Air Panas.

Polisi Amankan Oknum Satpam Rumah Sakit Pukul Pedagang Air Panas.

Foto: Kasatreskrim Kompol Devi Sujana saat ditemui Jumat (10/09/2021) (Saibumi.com/Sinta)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Oknum petugas satpam Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek yang memukul nenek Lasmi (50) seorang pedagang air panas pada hari selasa (07/09/2021) sudah diamankan polisi.

 

BACA JUGA: BPN RI Tidak Tindaklanjuti Rekomendasi Komisi II DPR RI Terkait HGU PT HIM

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan oknum sudah diamankan sehari setelah kejadian, pelaku berinisial I.

 

"Semua alat bukti sudah terpenuhi, saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan," kata Devi, Jumat (10/9/2021).

 

 

Hal itu juga dilakukan agar pelaku tidak menghilangkan barang bukti atau tidak mengulangi perbuatannya dan mempersulit penyidikan," tambah Devi.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pemukulan yang dilakukan I berawal dari mis komunikasi. Saat itu korban hendak berjualan di area rumah sakit, namun dicegat oleh satpam sehingga terjadi keributan," kata Devi.

 

Karena tidak terima dicegah oleh satpam, sehingga terjadi selisih paham antara korban dan pelaku. Pelaku secara spontan melakukan pemukulan ke bagian bibir korban. "Pemukulan hanya satu kali, di bagian bibir," kata Devi.

 

Atas tindakan tersebut, pelaku dijerat pelaku pemukulan dengan pasal 351 KUHPidana ayat 1"Penganiayaan yang diancam dengan Pasal 351 KUHP, minimal dua tahun penjara," kata Devi. (Sinta)

BACA JUGA: Pemprov Lampung Melalui Dinas Perindag Gelar Pasar Lelang komoditas Untuk Fasilitasi Petani Dalam Mempermudah Pemasaran 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong