Logo Saibumi

Bupati Musa Ahmad Minta FKWT Berjaya Susun Program Kerja Yang Inovatif dan Terkini

Bupati Musa Ahmad Minta FKWT Berjaya Susun Program Kerja Yang Inovatif dan Terkini

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meminta Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya untuk menyusun program kerja yang inovatif dan terkini.

 

BACA JUGA: Bupati Musa Ahmad Laporkan Vaksinasi di Lamteng Sampai Kepelosok Desa ke Presiden Jokowi

Hal ini disampaikan Bupati disela pelantikan kepengurusan FKWT Berjaya, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Rabu, (8/9/2021).

 

"Saya berharap seluruh segenap pengurus dan anggota kelompok FKWT yang baru saja dilantik dalam menyusun program kerja hendaknya melakukan terobosan dan inovasi terkini. Hal ini guna mengakomodir segenap kepentingan anggota dan tentunya memberi manfaat tidak hanya bagi FKWT saja namun untuk kemajuan Lamteng, sehingga bisa menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,"ujar Bupati.

 

Lanjutnya, Bupati juga berharap FKWT Berjaya senantiasa dapat dibina dan dikawal dengan baik oleh seluruh OPD dilingkungan Pemkab Lamteng."Kedepannya saya juga berharap FKWT Berjaya ini dapat menjadi lembag usaha yang mandiri, profesional, dan memiliki jaringan kerja yang luas,"harapnya.

 

Untuk diketahui dalam palantikan kepengurusan ini Mardiana Musa Ahamad di dapuk sebagai Ketua Umum, sementara, Indria Ardito Wijaya sebagai Wakil Kertua Umum dan di ikuti Yurita Niral sebagai sebagai wakil Ketua 2. Sedangkan posisi Sekretaris diisi oleh Ni Nyoman Srihayati.

 

Sementara Ketua Umum FKWT Berjaya, Mardiana Musa Ahamd mengatakan forum ini merupakan wadah untuk organisasi wanita yang berjumlah 618 kelompok yang tersebar di 28 Kecamatan se Lamteng.

 

Pelantikan ini lanjutnya, atas keinginan dari ketua KWT 28 Kecamatan se- Kabupaten Lamteng. Menurutnya, melihat potensi peranan wanita yang sangat besar di Kabupaten ini, maka FKWT Berjaya dapat menjadi wadah bagi kaum wanita untuk dapat mengambangkan kemampuan dan produktivitas dalam pemberdayaan ekonomi lokal sesuai dengan misi di bentuknya forum tersebut.

 

"Terima kasih saya ucapakan kepada Bupati, Wakil Bupati, Forkompimda serta OPD atas dukungan yang diberikan, hal ini menjadi motivasi dan menyatukan langkah bersama dalam meningkatkan peran wanita dalam proses pembangunan di Kabupaten ini,"pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya, Dandim 0411 / Kota Metro Letkol. Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, Kasat Binmas Polres Lamteng AKP. Kurmen Rubiyanto Kepala Kejari Gunung Sugih Edi Dikdaya. (sansurya

BACA JUGA: Inilah Juara Malam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Tengah 2021



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong