Logo Saibumi

Bupati Musa Ahmad Laporkan Vaksinasi di Lamteng Sampai Kepelosok Desa ke Presiden Jokowi

Bupati Musa Ahmad Laporkan Vaksinasi di Lamteng Sampai Kepelosok Desa  ke Presiden Jokowi

Saibumi.com,(SMSI),Lampung Tengah--Bupati Lampung Tengah, (Lamteng) Musa Ahmad, melakukan video confrance dengan Presiden RI Jokowidodo terkait kegiatan vaksinasi serentak pondok pesantren dan tempat ibadah, Selasa (7/9/2021).

 

BACA JUGA: Inilah Juara Malam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Tengah 2021

Vaksinasi serentak pondok pesantren dan tempat ibadah di Lampung Tengah diselenggarakan di Ponpes Da'arus Sa'adah, Seputih Jaya, Gunung Sugih.

 

Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo berharap, dengan adanya vaksinasi bagi Ponpes dan tempat ibadah, dapat mempercepat program vaksinasi nasional, terutama bagi santri dan ummat beragama.

 

"Vaksin yang ada di daerah untuk segera dihabiskan dan segera mengajukan kembali. Apabila kekurangan, sehingga target pemerintah pusat pada akhir tahun 2021 ini sebesar 70 persen (vaksinasi) bisa terlaksana," kata Jokowidodo.

 

Sementara Bupati Musa Ahmad berharap, pelaksanaan vaksin di kabupaten bisa terus dilaksanakan di seluruh penjuru Lampung Tengah, sehingga bisa menekan laju penularan virus Covid-19.

 

Beliau menyebut, Pemkab Lamteng terus berkoordinasi dengan Forkopimda, termasuk TNI/Polri dalam pelaksanaan vaksinasi di Lampung Tengah.

 

"Pemkab Lamteng menyediakan vaksinator di setiap kegiatan vaksinasi yang digelar oleh TNI/Polri. Terimakasih karena program ini sangat membantu percepatan Herd Immunity di Lampung Tengah," jelasnya.(Sansurya)

BACA JUGA: Launching Buku Tracer, Kapolres Tubaba Harapkan Bhabinkamtibmas aktip terhadap masyarakat



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong