Logo Saibumi

Xaverius Terima 2000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat di Bandar Lampung

Xaverius Terima 2000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat di Bandar Lampung

Foto: Vaksinasi Merdeka salah satunya di SMA Xaverius Pahoman, Selasa (07/09/2021) (Saibumi.com/Sinta)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Aksi gencarkan 1000 Vaksinasi yg di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia kini menyebar ke tempat dan rumah Ibadah se-Provinsi Lampung, Selasa (07/09/2021).

 

BACA JUGA: Vaksinasi Polri Serentak, Polres Telukbetung Utara Gelar di Masjid Al Furqon


Turut di hadiri kapolda lampung dan PJU selaku pejabat Umum, kepala dinkes dan di dampingi walikota lampung Eva Dwiana dan di Bpk. Uskup Yohanes Harun Yuono di dampingi romo sujanto setiba di lokasi.


Berdasarkan pantauan Saibumi.com, masyarakat mulai mendatangi lokasi SMA Xaverius yg digunakan untuk vaksinasi oleh Gereja Katedral di Kecamatan Enggal Tanjung Karang. Kegiatan vaksin dimeriahkan bersamaan zoom eksklusif dengan presiden RI Joko Widodo

 

 

Menurut Suroso selaku penanggung jawab kegiatan vaksin gereja katedral ini, mengatakan vaksinasi serentak dilakukan di rumah ibadah, terutama gereja yang mendapat kesempatan melakukan vaksin.

 

"Mengenai peserta ada dua sesi pertama  1000 dosis, besok 1000 dosis juga," kata Suharsono kepada saibumi.com

 

Lanjutnya ia juga menambahkan pelaksanaan ini bukan hanya untuk gereja, tapi dari tiga kelurahan yakni di Gunung Sari, Pasir Gintung dan Kec. Enggal. 
Masyarakat begitu antusias dan tertib saat di adakan vaksinasi

 

"Untuk vaksinator kami bekerja sama dengan beberapa puskesmas dan Rumah Sakit yang bekerja sama dengan Polresta Bandar Lampung," pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Hanyutkan Kepala Kerbau ke Laut, Berharap Korban ABK KM EMJ 7 Segera Ditemukan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong