Logo Saibumi

Sejumlah Tempat Hiburan dan Warung Angkringan di Segel Satgas Covid-19 Bandar Lampung

Sejumlah Tempat Hiburan dan Warung Angkringan di Segel Satgas Covid-19 Bandar Lampung

Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sejumlah tempat hiburan dan warung angkringan di segel Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung.

 

BACA JUGA: Hindari Penyekatan, Para Pengendara Jadikan Stasiun KAI Jalur Alternatif

Penyegelan tersebut hasil operasi yustisi yang dilaksanakan pada sabtu malam, (04/09/2021) mulai pukul 21:00 sampai 00:00 WIB. Berikut tempat yang disegel yakni, Soutbank di Jalan Gatot Subroto, Warung tongkrongan rakyat di Jalan Rasuha Said, Kafe Kiyo di Telukbetung Selatan serta Angkringan Roti Bakar Jamil Jalan Diponegoro.

 

Juru bicara Satgas Covid-19 Bandar Lampung Nurizky, mengatakan kegiatan disiplin Prokes di seluruh kota Bandar Lampung di pimpin oleh Walikota Eva Dwiana, dari hasil operasi Yustisi menemukan beberapa tempat hiburan yang melanggar Prokes sehingga di lakukan penyegelan.

 

"Hasil di lakukan karena melanggar prokes seharusnya satu cafe itu jumlah pengunjung maksimal 25 persen di melebihi kapasitas, mestinya melakukan take away. Kita segel selama tiga hari kedepan" katanya.

 

Selain itu juga tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, melakukan rapid tes secara random terhadap 361 pengunjung maupun pemilik kafe.

 

"Alhamdulillah semuanya negatif, ini membuktikan penyebaran virus covid-19 jauh membaik, kita berharap semoga korona berakhir ke level yang  rendah dan lebih aman lagi,"katanya. (Sinta)

BACA JUGA: Sederet Harapan Warga Bandarlampung di Hari Terakhir PPKM

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA