Logo Saibumi

Panen Raya Ikan Patin di Raman Utara, 5 Bulan Capai 5 Ton

Panen Raya Ikan Patin di Raman Utara, 5 Bulan Capai 5 Ton

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur-Panen raya ikan patin di Desa Kota Raman kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur di Hadiri beberapa perangkat daerah dan perangkat kecamatan, Minggu 5/9/2021.

 

BACA JUGA: Sukadana Menuju Kota Nyaman, Insklusif dan Berkelanjut

Nengah Miase selaku pemilik kolam menjelaskan ikan menjelaskan ,kolam ini Luas nya kurang lebih 8X12 meter dan terbagi menjadi lima kolam.

 

Pengolaanpun secara mandiri dan di sini kami juga belajar untuk membuat pakan secara otodidak.

 

"Alhamdulilah dengan memanfaat lahan yang tidak begitu lebar kita dalam waktu 5 bulan bisa menghasilkan 5 ton ikan patin yang kita panen hari ini,"jelas Nengah Miase.

 

Adnan Sip.MM Selaku camat raman utara yang di wakili oleh Kasi PMD, sangat mengapresiasi atas panen kali ini capayanya yang sangat luar biasa dan mudah mudahan ke depan raman Utara akan muncul pengusaha kolam seperti nengah miase sehingga kebutuhan pokok terutama ikan bisa tercukupi jelasnya.

 

Pantawan saibumi.com tampak hadir dalam acara tersebut kepala dinas perikanan Lamtim, Camat Raman Utara,Made Subrata Anggota DPRD Lamtim fraksi Golkar, Ibnu Santoso perwakilan dari inspektorat dan seluruh kepala desa kecamatan Raman Utara.(Robenson)

BACA JUGA: Didampingi Babinsa Kodim 0429/Lamtim Tim Kesehatan Gencarkan Tracking



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong