Logo Saibumi

Lagi Enak Enak Tidur, Satu Unit Motor Raib di Gondol Maling

Lagi Enak Enak Tidur, Satu Unit  Motor Raib di Gondol Maling

Foto: CCTV

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Satu unit sepeda motor jenis Yamaha R15 dengan No Pol BE 4237 RO hilang di Kos Griya Invis I, Jalan Sultan Agung, Gang Perdana Jaya, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Selasa (31/08/2021) dini hari.

 

BACA JUGA: Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Polsek Telukbetung Utara Gelar Vaksinasi Gerai Presisi

Berdasarkan informasi yang dihimpun saibumi.com, motor tersebut milik salah satu penghuni kamar kosan yang bernama M Nastain (30). Aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 01.07 WIB. Saat itu korban bersama temannya sedang dalam keadaan tertidur pulas.

 

 

Saiful (23) teman korban mengatakan dari rekaman CCTV kosan terlihat pelaku berjumlah dua orang. Bahkan pelaku juga sempat memantau kosan, sebelum akhirnya berhasil membawa kabur motor tersebut.

 

"Pertama kali datang pelakunya sudah masuk, sempat mencocokan kunci motor tapi belum berhasil terus dia keluar, datang lagi sekitar jam 1 malam, yang kedua ini baru dia berhasil," kata Saiful.

 

Lanjutnya ia juga menambahkan posisi motor saat itu berada di depan pintu kosan. Namun saat itu korban lupa memasang kunci ganda di motor miliknya.

 

Atas kejadian tersebut, korban sudah melaporkan ke pihak aparat kepolisian setempat. Laporan tersebut tertuang dalam LP/B/618/VIII/2021/SEKTOR KDT/RESTA BALAM/POLDA LPG.

 

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan peristiwa tersebut. "Laporan sudah diterima di Polsek Kedaton dan segera dilakukan penindakan," kata Resky.

 

Resky menyatakan jajarannya telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa keterangan korban dan saksi di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, lanjut Resky pihaknya akan mengidentifikasi pelaku berdasarkan dari rekaman CCTV.

 

"Kami himbau juga kepada masyarakat untuk selalu waspada tindak C3. Apabila melihat atau menjadi korban tindak kejahatan segera lapor," kata Resky. (Sinta)

 

BACA JUGA: Nenek dari ABK yang Hilang Kontak Hanya Bisa Menangis dan Berdoa



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong