Logo Saibumi

Alami Depresi Berat Anak Aniaya Ayah Kandung hingga Tewas

Alami Depresi Berat Anak Aniaya Ayah Kandung hingga Tewas

Saibumi.com (SMSI), Jakarta – Alami depresi berat Pemuda Berinisial SRA tega menganiaya ayah kandungya sendiri hingga tewas, kejadian tersebut terjadi di Penghuni Rusun Dinas Kebersihan blok B, Cengkareng Jakarta Barat.

 

BACA JUGA: Terungkap, Inilah Motif Tersangka Habisi Wanita Cantik di Kosan

Korban bernama Tumpak Lumban Gaol (70) ditemukan pertama kali oleh tetangganya tergeletak di depan rumah dengan kondisi  penuh dengan luka tusuk akibat senjata tajam.

 

 Saat itu juga, warga bergegas membawa korban kerumah sakit dengan menumpangi mobil ambulans. Namun, naas nyawanya tidak tertolong.

 

"Korban dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Hermina," jelas Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman, Sabtu (28/8/2021).

 

Egman menyebut, Saat ini, SRA sudah diamankan di Polsek Cengkareng. Namun, pelaku belum bisa dimintai keterangan dikarnakan kejiwaan pelaku masih belum stabil.

 

"Ketika dimintai keterangan selalu berontak (mengamuk), rencanaya pelaku akan dirujuk ke rumah sakit untuk lakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku " ucap egman.

 

Selain mengamankan pelaku, Egman mengatakan pihaknya turut menyita sebilah pisau dapur tanpa gagang yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban. (*)

BACA JUGA: Duka PERS: Delik Kasus Kekerasaan Terhadap Wartawan, SMSI Suarakan Aparat Segera Tangkap Pelaku



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong