Logo Saibumi

Oli tumpah di Jalan Damkar dan Babinsa Sigap Ambil Tindakan

Oli tumpah di Jalan Damkar dan Babinsa Sigap Ambil Tindakan

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Oli Tumpah dijalan tikungan ir.Sutami ,desa sribowono kecamatan sribowono Lampung Timur menyebakan 4 pengendara jadi korban.

 

BACA JUGA: Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengukuhan DPC AWPI

"Menurut laporan warga, karena lokasinya pas di tikungan setidaknya ada 4 kendaraan yang menjadi korban akibat tumpahan oli, namun tidak ada korban jiwa hanya lecet saja," jelas Babinsa Serda Sarjono, Selasa (25/8/2021).

 

ia juga mengatakan setelah mendapat mendapatkan informasi adanya oli yang tumpah di jalan dari masyarakat, Babinsa bersama Damkar langsung terjun ke lokasi kejadian.

 

"Terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang adanya tumpahan oli sehingga kami bersama Anggota Damkar pos Sribhawono langsung ke TKP untuk membantu mengatur arus lalu-lintas sekaligus membersihkan bekas tumpahan oli," kata.

 

Sementara Kades Sribhawono Buih Wisnu Prabowo
yang turut hadir mengatakan, akibat adanya tumpahan oli di jalan tersebut mengakibatkan adanya pengendara yang terjatuh.

 

"Tadi kami melihat ada korban yang terjatuh dijalan, disaat kami hampiri ternyata roda sepeda motor yang dikendarainya terpeleset akibat licinnya badan jalan karena tumpahnya oli," jelasnya(Robenson)

BACA JUGA: Kapolres Lampung Timur Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong