Logo Saibumi

Danramil Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Bandongan

Danramil Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Bandongan

Saibumi.com (SMSI), MAGELANG - Komandan Koramil 03/Bandongan menghadiri rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Kamis (26/08/21).

 

BACA JUGA: Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah Edukasi Warga Isoman

Rapat yang mengusung tema Kolaborasi Lintas Sektor Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bandongan Suroto, S.Sos.

 

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Bandongan Kapten Inf Mabruron, Kapolsek AKP Sukardiyana, Kapuskes dr Hj Maksumah, Kepala KUA Sutikno, S.H., Sekcam Haryono, S.Pd, M.Pd., Koordinator Bidang UPT, Waspendais, Kepala Balai KB dan KS serta seluruh Kades se-kecamatan Bandongan.

 

Dalam sambutannya Camat Bandongan, Suroto mengucap syukur karena minggu-minggu akhir ini untuk wilayah Bandongan kasus Covid-19 mengalami penurunan.

 

Tentunya ini semua berkat kerjasama semua pihak dalam melaksanakan kegiatan yang terprogram, termasuk dalam lokakarya mini yang tahapannya sampai tingkat desa dan harapannya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

"Mudah-mudahan program ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bandongan. Dan kami mohon dari masing-masing stakeholder untuk bekerjasama sesuai dengan perannya masing-masing demi keberhasilan program ini," harap Suroto.

 

Selain itu Kapten Inf Mabruron selaku Danramil Bandongan mengatakan bahwa berkat doa dan kerjasama semua pihak wilayah Kecamatan Bandongan sudah mulai zona hijau.

 

"Gunakan alat komunikasi atau HP untuk kerjasama terkait pelaksanaan tugas, sehingga kita bisa mengetahui semua informasi dan apabila ada kegiatan agar koordinasi dengan pihak terkait," imbuhnya.

 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh dr Hj Maksumah selaku Kapuskes Bandongan atas kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan terkait penanggulangan Covid-19.

 

"Saat ini masih ada 9 orang yang terpapar Covid-19, untuk itu kami harap dukungan semua elemen baik forkopimcam, desa, maupun kepala dinas lain untuk mendukung vaksinasi di wilayah Bandongan," tutup Maksumah. (tuti)

BACA JUGA: Kerahkan Tank, Korps Marinir TNI AL Tarik Minat Vaksinasi Warga Kampung Klafdalim



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong