Logo Saibumi

DPMD-T Tubaba Sebutkan Perubahan Jadwal Pilkatiy Serentak

DPMD-T Tubaba Sebutkan Perubahan Jadwal Pilkatiy Serentak

Saibumi.com,(SMSI), Tubaba-Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Tiyuh (DPMD-T) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyebutkan pelaksanaan pemilihan (Pencoblosan) masih menunggu keputusan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) tentang perubahan di masa Pademi Covid-19.

 

BACA JUGA: Masa Pademi Covid-19, PT BSSW Tiyuh Penumangan Bagikan 600 Paket Sembako Kepada Warga

Sofian Nur, Kepala Dinas PMD Tubaba melalui Ashari Kepada Bidang Pemberdayaan Aparatur Pemerintah Tiyuh (Kabid PAPT) mengatakan, sekretariat Panitia Pilkati Tubaba belum bisa memastikan kapan pelaksanaan pemilihan.

 

"Sementara kita belum bisa memastikan kapan waktu pemilihan yang jelas pada ketetapan pertama kita sudah jadwalkan 25 November mendatang," kata Ashari kepada wartawan saibumi.com. pada Selasa (24/8/2021).

 

Selain itu, Ashari menambahkan dalam ketetapan yang baru tentu masih menunggu instruksi keputusan Kemendagri terkait Pilkaty serentak di masa pademi.

 

"Kita ketahui saat ini masih situasi Pademi Covid-19, mengingat situasi Pademi yang pasti mungkin ada banyak hal yang perlu di ubah dan kita masih menunggu keputusan Kemendagri kaitan pelaksanaan pemilihan mendatang."ujarnya.

 

Ashari berharap, dengan situasi perubahan di Tubaba angka Covid-19 menurun dan memasuki zona Oren bisa saja di Tubaba bisa berlangsung, namun kita kembali dan patuh terhadap aturan yang ada."harapannya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Diduga Bawa Narkoba, RS Berhasil Dibekuk Polisi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong