Logo Saibumi

Kapolres Lampung Timur Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Lampung Timur Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Masyarakat terdampak Covid-19 di Lampung Timur kembali menerima bantuan sembako dari Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Selasa (24/8/2021).



Selain Dandim dan Kapolres turut hadir dalam acara pembagian ratusan paket sembako secara simbolis yang berlangsung di halaman Polres diantaranya Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwakilan Babinsa Kodim 0429/Lamtim, Pokdar Kamtibmas dan Dai Kamtibms.

BACA JUGA: Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Aparatur Desa Berikan Tali Asih

 

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan bahwa ratusan paket sembako atau bahan makanan ini, akan didistribusikan kepada Pondok Pesantren, Yatim Piatu, Organisasi Kemahasiswaan, dan masyarakat.

 

"Ratusan paket bantuan bahan makanan, yang kami distribusikan ini, antara lain berupa beras, mie instan, dan gula," jelas AKBP Zaky Alkazar Nasution.

 

Untuk mengefektifkan mekanisme pendistribusian paket bantuan bahan makanan ini, pihaknya juga melibatkan para personil Kepolisian di tingkat Polsek (Bhabinkamtibmas) dan Babinsa yang tersebar di 24 Kecamatan, di wilayah Kabupaten Lampung Timur. (Robenson)

BACA JUGA: Mobil Bermuatan Pupuk Kandang Terguling di Jl Lintas Timur Desa Muara Jaya



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong