Logo Saibumi

Penyekatan di Lampung Timur disinyalir hanya dijadikan Syarat

Penyekatan di Lampung Timur disinyalir hanya dijadikan Syarat

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur-Menindak Lanjuti perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) informasi yang berhasil di himpun media ini,pemerintah Kabupaten Lampung Timur Yang masih masuk zona merah melakukan penyekatan di 5 titik/posko, Mulai dari 10 agustus hingga 23 Agustus 2021 di antaranya.

 

BACA JUGA: Pemburu Liar di TNWK, 2 Orang Ditangkap 4 Lainnya Melarikan Diri

di kecamatan Way bungur, Gedung Dalem, Pelangka Wati, Simpang Pugung Raharjo dan Pasir Sakti.

 

Untuk memastikan informasi tersebut Saibumi.com mencoba mengecek salah satu titik yang di katakan lokasi penyakatan.Salah satunya di desa Gedung dalem kecamatan Batang hari Nuban.senin 16 Agustus 2021.

 

Sesampai di Lokasi wartawan tidak menemukan posko bahkan tidak terlihat satupun petugas yang jaga.Kendaraan yang masuk Lampung Timur berlalu Lalang dengan bebas Tanpa ada hambatan.

 

Menurut Ro (23)warga setempat meraka tidak mengetahui di desa Gedung dalem ada penyekatan PPKM, dikarenakan tidak pernah melihat petugas yang jaga.

 

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Fr(24) saya tidak pernah melihat petugas berjaga guna melakukan penyekatan disini ,Cetusnya kepada wartawan.(Robenson)

BACA JUGA: Anggaran perubahan Lamtim dari Rp2,422 trilyun menjadi Rp2,305 Triliyun



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong